Cara Memasak Tuna Goreng Mentega Enak dan Mudah Dibuat

Tuna Goreng Mentega. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru dengan rasa yang tidak kalah nikmat. Tuna renyah dengan balutan tepung berbumbu gurih dan pedas! Itulah esensi dari resep udang goreng mentega.

Tuna Goreng Mentega Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus tiram sederhana. Biasanya saya mengupas seluruh kulit udang saat memasak untuk putri Udang Goreng Mentega. Mentega juga bagian dari minyak dengan proses tambahan yang berbeda sedikit. menurut saya lebih enak nasi goreng dengan mentega. karena rasanya lebih gurih dan aromanya lebih nikmat. Kamu dapat memasak Tuna Goreng Mentega hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tuna Goreng Mentega!

Bahan Tuna Goreng Mentega

  1. 350 gr of ikan tuna fillet potong sesuai selera.
  2. 1 butir of telur kocok lepas.
  3. 3 sdm of tepung serba guna.
  4. of Bumbu :.
  5. 1 bh of bawang bombai kecil iris kasar.
  6. 1 sdm of saus tiram.
  7. 2 sdm of mentega.
  8. 3 siung of bawang putih cincang kasar.
  9. 3 sdm of kecap manis.
  10. 1/2 sdt of lada bubuk.
  11. of Garam gula secukup nya.

Masukkan tuna dalam bekas berasingan, tapis dan. Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang. Pas coba resep Nasi Goreng Tuna Spicy ini, kombinasi tuna dan pedasnya lezat menggoda lidah.

Cara membuat Tuna Goreng Mentega

  1. Masukan ikan k kocokan telur lalu balurkan dgn tepung serba guna dan goreng. Setelah matang angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum, masukan saus tiram, lada, kecap manis, ikan tuna, mentega dan garam aduk rata lalu test rasa. Masak sampai bumbu meresap angkat dan sajikan..

Apabila bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, patut mencoba resep Nasi Goreng Tuna Spicy. Resep Ikan Tuna Sehat yang Sehat dan Praktis Dibuat. Ikan tuna memang lezat dan bertekstur Berikan mentega secukupnya. Celupkan burger tuna ke dalam telur kocok. Selamat Ayam Goreng Menteganya sukses ludes.

Lebih baru Lebih lama