Cara Membuat Tuna goreng bumbu ketumbar yang Enak

Tuna goreng bumbu ketumbar. Daging goreng untuk lauk tambahan makan sup daging, tapi sebelumnya dagingnya direbus dulu ya.dimakan sama nasi pulen sama sambel aja udah maknyuss. Ulek bawang putih,jahe dan ketumbar beri garam,gula,royco sapi dan air.masukan daging satu persatu ke dalam ulekan sambil. Nah, ayam goreng bumbu ketumbar sudah siap untuk disajikan.

Tuna goreng bumbu ketumbar Hidangkan kelezatan sajian ikan kembung goreng tepung bumbu daun ketumbar dirumah anda. Sajian ini cocok dihidangkan untuk menemani santap siang anda bersama dengan keluarga tercinta. Selain kelezatan hidangan yang begitu menggoda, sajian ini juga mudah sekali dibuat dirumah. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Tuna goreng bumbu ketumbar hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tuna goreng bumbu ketumbar yuk!

Bahan Tuna goreng bumbu ketumbar

  1. 1 of tuna iris sesuai selera.
  2. 5 of Bawang putih.
  3. 1 SDM of ketumbar sangrai dulu.
  4. 1 ruas of Kunyit atau sesuai selera.
  5. of Penyedap.
  6. of Garam.

Com - Tahu goreng adalah masakan dari tahu yang digoreng dan banyak ditemukan di indonesia. Lumuri ikan tuna bersama air jeruk lemon, garam, dan merica bubuk. Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk, lengkuas, dan serai sampai harum. Resep goreng tempe - Tempe goreng, yah makanan yang berasal dari Indonesia yang terbuat dari kedelai ini memiliki rasa yang gurih ketika di goreng.

Langkah-langkah membuat Tuna goreng bumbu ketumbar

  1. Potong tuna sesuai selera dan cuci bersih tiriskan.
  2. Blender semua bahan sampai halus berikan sedikit saja air koreksi rasanya klo kurang asin bisa di tambahkan penyedap atau garam.
  3. Rendam ikan tuna dengan bumbu kuning masukkan dalam wadah dan simpen di kulkas selama 1 jam supaya bumbu meresap.
  4. Goreng ikan sesuai kebutuhan jika tidak habis bisa masukkan atau simpan dalam freezer.

Aroma ketumbar yang khas yang tercampur dalam adonan tempe yang meresap kedalam tempe tentu saja akan menjadi aroma yang mampu. Sate goreng daging kambing dengan bumbu kecap dan bawang bombay yang sedap. Bumbu Ikan Goreng - Ikan goreng menjadi salah satu makanan yang sangat enak dan banyak digemari oleh banyak orang. Ya, makanan yang satu ini juga menjadi salah satu menu rumahan yang biasa dimasak oleh ibu di rumah. Haluskan bumbu ( ketumbar, kunyit, dan garam ) dengan di uleg.

Lebih baru Lebih lama