Resep Cheese cake lumer simple ala novia Legit dan Nikmat!

Cheese cake lumer simple ala novia. Jadi aku memutuskan membuat cheese cake oreo dengan bahan bahan yang gampang di dapet dan murah meriah. Let's Watching and Keep Enjoy Guys❤. Cara Membuat simple vanilla cake : Siapkan loyang, olesi margarin, lalu alasi kertas roti.

Cheese cake lumer simple ala novia Sensasi rasa keju yang nendang, bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk menikmati akhir pekan ini. Cheese cake ini biasa di makan untuk hidangan penutup dan dibuat dengan campuran keju bertekstur lembut, gula dan susu. Beberapa waktu belakangan ini sedang trend makanan dengan label 'Chizkek Lumer' Cake dengan lapisan krim Keju yang kental dan berlimpah dengan taburan beragam topping. Teman-teman dapat menyiapkan Cheese cake lumer simple ala novia hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Cheese cake lumer simple ala novia!

Bahan Cheese cake lumer simple ala novia

  1. 2 bungkus of oreo kemasan.
  2. 3 of sdkm tepung maizena larutkan dgn 3 sdkm air.
  3. 165 gr of keju cheddar kraft.
  4. 600 ml of susu uht putih full cream ultra.
  5. 2 sachet of susu kental manis.

Keping oreo di hancurkan / bolu. Chizkek lumer kualitas tetep terjaga dan inovatif dengan adanya varian baru yg menarik. Resep Cheese Cake Lumer Aneka Rasa. Simple Banana Cake - Whole Egg Direct Method.

Langkah-langkah memasak Cheese cake lumer simple ala novia

  1. Hancurkan oreo dgn cara di blender atau tumbuk halus.
  2. Parut keju.
  3. Masak dgn api kecil,keju parut,susu kentak manis,susu ultra uht,aduk hingga mengental.
  4. Setelah mengental,masukan larutan maizena,aduk trus hingga meletup,angkat,.
  5. Tunggu hingga 5 menit,masukan cheese cake lumer ke dlm wadah gelas cup,atasnya beri oreo bubuk,tutup lg dgn cheese cake,beri lg taburan oreo,tutup gelas cup,masukan cheese cake lumer ke dlm lemari pendingin..selamat mencoba🥰🤗.

Assalamualaikum. divideo kali ini saya membuat lava cake yang simple dengan bahan chocolatos. bahannya mudah didapat, membuatnya. Resep cheese cake ala New York sampai Jepang. Tengok varian resep cheese cake di bawah ini saja, yuk. Dijamin waktu luangmu di rumah jadi lebih Teksturnya lebih padat, tetapi tetap lumer di mulut dengan rasa keju yang menggelitik saat menyentuh lidah. Cheese cake ialah salah satu cake yang begitu populer di masyakarat terutama di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama