Cara Memasak Ikan Asin Tumis Cabe Hijau yang Enak!

Ikan Asin Tumis Cabe Hijau. Selamat pagi pecinta makanan pedas.hari ini saya mau berbagi resep yang pastinya enak dan mantap. Kita mungkin sudah tidak asing lagi sama ikan asin. Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas.

Ikan Asin Tumis Cabe Hijau Lezat dan enaknya sajian tumis ikan asin jambal roti cabai hijau seolah tak ada tandingannya ketika sajian ini dihidangkan bersama dengan sepiring nasi hangat. Ya, perpaduan dua sajian ini seolah bak sebuah pasangan yang serasi. Nah, bagi anda yang ingin menyajikan hidangan tumis ikan asin. Kalian dapat memasak Ikan Asin Tumis Cabe Hijau hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ikan Asin Tumis Cabe Hijau!

Bahan-bahan Ikan Asin Tumis Cabe Hijau

  1. of Bahan.
  2. 2 genggam of ikan asin yang sudaj dipotong kecil-kecil.
  3. of Bumbu tumis.
  4. Segenggam of cabe hijau.
  5. 3 buah of bawang putih.
  6. 3 buah of bawang merah.
  7. 1 buah of tomat.
  8. 2 helai of daun jeruk (biar seger dan harum).

Saya paling suka olahan ikan asin, karena aromanya saja sudha menggugah selera, bagaimana dnegan rasanya. Ikan asin, cabe keriting hijau iris, bawang merah iris, bawang putih iris, tomat hijau iris, cabe rawit hijau iris, Gula garam, Minyak secukupnya buat Tumis bumbu. Resep Cumi Kering Asin Cabe Hijau. Panaskan minyak untuk menumis, masukkan bawang putih dan bawang merah dan tumis hingga harum.

Cara membuat Ikan Asin Tumis Cabe Hijau

  1. Goreng ikan asin tp jgn terlalu kering nanti keras (alot).
  2. Siapkan irisan bumbu tumis.. iris cabe hijau, bawang putih, bawang merah, tomat..
  3. Tumis bumbu dan daun jeruk sampai harum, masukkan ikan asin yg telah digoreng. Tambahkan garam, kaldu dan gula pasir secukupnya..
  4. Tumis ikan asin cabe hijau siap dinikmati. Jangan lupa cuci tangan dan berdoa sebelum makan...

Kemudian masukkan daun salam, lengkuas, cabai hijau, cabe merah, tomat, daun bawang, belimbing wuluh, dan petai. Resep Tumis Cumi Pedas Cabe Hijau, kita semua tentu berharap bisa menikmati makanan lezat lagi nikmat. Tentunya, kita juga bisa menikmati hidangan yang bervariasi dari hari ke hari agar tidak bosan. Oh ya, berbicara tentang memasak, kali ini Antero memiliki dua resep yang sangat sederhana untuk. Ikan tuna pada dasarnya cocok digabungkan dengan berbagai macam bahan.

Lebih baru Lebih lama