Cara Memasak Nasi Goreng Tuna Sehat yang Gurih!

Nasi Goreng Tuna Sehat. Cara membuat nasi goreng teri special dengan bumbu nasi goreng yang simple dan tanpa MSG, Bahan makanan mudah didapat. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi goreng sudah jadi hidangan khas Indonesia yang pasti semua keluarga sukai.

Nasi Goreng Tuna Sehat Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas yang sangat terkenal hampir diseluruh penjuru yang ada di Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke. Nasi goreng juga mempunyai banyak variasi jenis dan macamnya saat diolah, ada nasi goreng telur, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ayam. Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat Nasi Goreng Tuna Sehat hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Nasi Goreng Tuna Sehat!

Bahan Nasi Goreng Tuna Sehat

  1. 1 sdm of minyak jagung.
  2. 1 siung of bawang putih.
  3. 1 buah of telur ayam.
  4. secukupnya of Nasi merah matang.
  5. 2 buah of cabe rawit (optional).
  6. Secukupnya of kaldu jamur.
  7. 1 sdm of saus tiram.
  8. 1 potong of tuna kecap yang sudah dimasak.
  9. 1/2 sdm of tuna flakes kaleng.

Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur. Selitkan telur pada tepi kuali supaya telur masak. Rasa nasi goreng yang unik namun tetap lezat. Lihat juga resep Nasi goreng kare instan enak lainnya.

Cara membuat Nasi Goreng Tuna Sehat

  1. Tumis bawang putih dan cabe rawit hingga harum, kemudian masukn telur dan nasi merah, kemudian aduk rata, sambil diberi bumbu saus tiram, kaldu jamur, dan flakes tuna kaleng. Kemudian aduk rata..
  2. Setelah merata, cek rasa apakah sudah pas, jika belom, bisa ditambahkan dengan garam (optional), jika sudah, hias dengan potongan tuna kecap..
  3. Siap disajikan.

Nasi goreng on indonesialainen maukas ruoka, joka syntyy helposti riisistä, kasviksista, kananmunista ja mausteista. Nasi goreng adalah masakan yang umum ditemukan di Indonesia. Karena cukup praktis dan mudah, nasi goreng kerap kali digunakan sebagai menu sarapan. Adapun beberapa bahan yang disarankan agar nasi goreng lebih sehat adalah: Siapkan nasi yang telah dimasak pada malam sebelumnya. Ikan tuna memang lezat dan bertekstur lembut.

Lebih baru Lebih lama