Resep Bihun Goreng Ikan Tuna Anti Ribet!

Bihun Goreng Ikan Tuna. Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus. Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal berenang.

Bihun Goreng Ikan Tuna Selanjutnya terdapat resep ikan tuna goreng yang dikombinasikan dengan sayuran menyehatkan yakni Resep ikan tuna kaleng enak dan sederhana kini semakin variatif. Ikan tuna merupakan salah satu Ikan tuna merupakan salah satu ikan jenis air asin yang memiliki tekstur daging lembut dan. Mi goreng a la Visnoe dengan ikan, cumi, dan sayuran. Kalian dapat menyiapkan Bihun Goreng Ikan Tuna hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bihun Goreng Ikan Tuna yuk!

Bahan-bahan Bihun Goreng Ikan Tuna

  1. 1/2 bagian dri 1 bungkus of bihun.
  2. 1/4 bagian of wortel iris" memanjang.
  3. Secukupnya of kol iris".
  4. Secukupnya of daun bawang iris".
  5. 2 sdm of ikan tuna kaleng.
  6. Secukupnya of penyedap rasa.
  7. Secukupnya of kecap manis (sesuai selera atau bisa di skip).
  8. of Bumbu Halus :.
  9. 4 siung of bawang merah.
  10. 3 siung of bawang putih.
  11. 1 butir of kemiri.
  12. 1/2 sdt of lada bubuk.
  13. Secukupnya of minyak untuk menumis.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Olahan bihun goreng dengan aneka rempah-rempah dan bahan-bahan yang berkualitas dapat membentuk kualitas rasa yang sedap. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya Hr ini sy coba bihun goreng, tempe bacem. Kemarin ikan cakalang suwir (uenndoolll bgt bikin nafsu mkn) , sayur asem, bakwan, ayam cabe ijo.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Ikan Tuna

  1. Rendam bihun dengan air panas, lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak dan tumis bumbu halus dan daun bawang smpai harum.
  3. Kemudian masukan Wortel dan kol tunggu hingga layu stelah layu masukan ikan tuna lalu aduk" dan masukan bihun terus campur smpai merata.
  4. Kemudian tmbhakan penyedap rasa dan kecap manis secukupnya,.
  5. Koreksi rasa dan Selesai🤗bihun goreng siap di hidangkan 😊.

Ikan Tuna banyak diburu hingga saat ini, karena rasanya yang lezat dan memiliki banyak gizi, maka tak heran jika harga ikan tuna mahal. Ikan Tuna ini biasanya suka hidup berkelompok dan mampu berenang sangat cepat. Di jepang, ikan tuna kuning ini biasa dibuat olahan makan, seperti halnya. Resep ikan tuna Ikan tuna juga memiliki tekstur daging yang empuk dengan rasa yang gurih Bersihkan lalu campur ikan tuna, mustard, potongan roti tawar, zest lemon,air perasan jeruk nipis Panaskan wajan dan isi dengan minyak goreng. Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta.

Lebih baru Lebih lama