Resep Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad Legit dan Nikmat!

Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad. Jajanan ini sangatlah digemari oleh anak-anak sekolah seperti sd,smp yang di luar sekolahnya terdapat banyak tukang jajanan,makanan ini sangatlah enak dan. Bahan lumpia telur puyuh: kulit lumpia telur puyuh saos dan bumbu tabur Semoga resep yang telah di share bermanfaat buat kita semua yang telah melihat video. Harga telur puyuh di pasaran ternyata sangat menjanjikan mengingat peminatnya yang selalu Harga telur Puyuh per kg cukup kompetitif, cocok untuk menjadi usaha yang mendatangkan profit.

Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad Tapi perlu diketahui, disini kamu cuma Isi lumpia yang ditawarkan bermacam-macam, ada daging ayam, udang, ampela, telur puyuh, uritan. telur puyuh, lumpia basah & es durian. Baik telur ayam maupun telur puyuh adalah sumber protein hewani yang sama-sama lengkap gizinya. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad yuk!

Bahan-bahan Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad

  1. 10 buah of telur puyuh (rebus).
  2. 2 sdm of Kraft Mayo.
  3. 1/4 sdt of himalayan salt.
  4. 1/4 sdt of chili powder.
  5. 2 gr of daun ketumbar.
  6. 1 lembar of kulit tahu.
  7. 250 ml of Coconut cooking Oil.

Tapi, kira-kira mana yang lebih sehat, ya? Telur puyuh kaya akan gizi, selain itu jika diolah dengan benar akan lebih enak daripada telur ayam lho. Kupas telur puyuh yang sudah direbus, sisihkan. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan.

Langkah-langkah membuat Lumpia Telur Puyuh #lowcarb #lchf #Cookpad_Ketopad

  1. Rebus telur puyuh lalu kupas,sisihkan.
  2. Siapkan bahan bahan lainnya seperti mayonaise, juga daun ketumbar yg dicincang.
  3. Potong kulit tahu menjadi lima bagian lalu bilas dengan air masak hingga kulit tahu menjadi lentur.
  4. Ambil telur lalu belah dua,sisihkan dalam mangkuk. Lalu.campurkan dengan mayonaise,himalayan salt dan daun ketumbar,aduk rata.
  5. Tambahkan chili powder aduk kembali merata.
  6. Ambil selembar kulit tahu,isi dengan 1 sendok isian campuran telur.
  7. Lipat sedemikian rupa lalu rekatkan ujungnya dengan air, tekan tekan unjung lipatannya agar merekat. Lakukan sampai semua adonan dan kulit tahu habis..
  8. Panaskan minyak,lalu goreng lumpia dalam minyak panas api sedang. Baiknya bagian lipatan ada diatas ketika menggoreng.Jangan balikkan dahulu sampai bagian bawah kecoklatan agar lipatan tetap rapih..
  9. Goreng kedua sisinya hingga golden brown, angkat lalu tiriskan minyaknya. Santap segera agar crunchy dari kulit tahunya masih dapat. Alhamdulillah.
  10. Perhitungan NF.

Lumpia are various types of spring rolls commonly found in Indonesia and the Philippines. Lumpia are made of thin paper-like or crepe-like pastry skin called "lumpia wrapper" enveloping savory or sweet. Jual telur puyuh - Telur puyuh yang kami produksi adalah asli dari peternakanakan yang di rawat dan dibudidayakan sendiri dengan sepenuh hati. Dengan berbagai pengalaman, produk kami merupakan. Campurkan mie instan yang telah direbus dengan kocokan telur.

Lebih baru Lebih lama