Resep Nasi Goreng Tuna yang Enak

Nasi Goreng Tuna. Cara memasak nasi goreng ikan tuna. Nasi goreng kaleng anti kaleng kaleng Add undrained John West Indonesian Sambal Chilli Tuna, bean shoots, egg and rice.

Nasi Goreng Tuna Resep masakan ini merupakan kreasi nasi goreng dengan mengkombinasikan daging tuna. Nasi goreng tuna jamur adalah nasi goreng yang berkolaborasi dengan tuna dan dicampur dengan jamur (sesuai dengan namanya). Jamur yang saya pakai dalam resep kali ini adalah jamur merang. Kalian dapat memasak Nasi Goreng Tuna hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi Goreng Tuna yuk!

Bahan-bahan Nasi Goreng Tuna

  1. of Nasi (kurleb 1 porsi/sepunya nya).
  2. 2 Sdm of Tuna kaleng.
  3. 1 of Bawang Putih 2 Bawang Merah.
  4. 2 of Cabe rawit, sosis,pentol (selera).
  5. 1 of telur ayam.
  6. Secukupnya of kecap manis, garam,lada penyedap.

Panaskan minyak goreng secukupnya lalu tumis bawang bombay, bawang putih sampai wangi kemudian masukkan cabe, jahe, garam dan tuna kaleng aduk. Rasa nasi goreng yang unik namun tetap lezat. Paduan bumbu yang pas membuat nasi goreng tuna ini cocok untuk sarapan keluarga. Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Tuna

  1. Jangan Lupa Bismillah...kupas dan cuci bersih bawang, potong kecil -kecil lalu tumis dalam sedikit minyak panas dengan cabe... Sampai layu....
  2. Masukkan telur...lalu orak-arik...masukkan tuna, kecap, lada, garam, penyedap,sosis dan pentol...aduk rata... Terakhir masukkan nasi dan tambhkan kecap/penyedap jika dirasa belum pas... Jika sudah pas, Matikan kompor dan Alhamdulillah.

Despite its name, the dish is believed to originate from Malaysia, and today is also commonly found in Indonesia and Singapore. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan. Nasi goreng ikan tuna kaleng. nasi goreng via lifestyle.okezone.com. Mau belajar bikin nasi goreng, atau sudah bisa tapi belum bisa maknyus. Pakai saja resep ini, lupakan resep lama.

Lebih baru Lebih lama