Cara Membuat Nasi Goreng Ikan Tuna yang Renyah!

Nasi Goreng Ikan Tuna. Nasi goreng juga mempunyai banyak variasi jenis dan macamnya saat diolah, ada nasi goreng telur, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ayam dan masih Untuk proses membuat masakan nasi goreng tuna spesial nikmat ini, dibawah ini adalah resep selengkapnya yang bisa segera anda coba di rumah. Usaha nasi goreng tuna ini masih sangat terbuka lebar hal ini mengingat semua masakan Indonesia jika dimanfaatkan dengan baik bisa menghasilkan Cara atau strategi pemasaran usaha nasi goreng ikan tuna ini adalah dengan meningkatkan pelayanan dan mengembangkan kreativitas sehingga. Ikan Tuna merupakan ikan air laut yang cukup diincar, selain sebagai sushi juga sering diolah menjadi campuran salad.

Nasi Goreng Ikan Tuna Mau belajar bikin nasi goreng, atau sudah bisa tapi belum bisa maknyus. Pakai saja resep ini, lupakan resep lama. Masukkan nasi yang sudah disiapkan dan aduk rata bersama bumbu. Bunda dapat memasak Nasi Goreng Ikan Tuna hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi Goreng Ikan Tuna yuk!

Bahan Nasi Goreng Ikan Tuna

  1. of Nasi putih.
  2. 100 gram of ikan tuna.
  3. 1 butir of telur ayam.
  4. 2 buah of cabe keriting.
  5. 5 buah of cabe rawit.
  6. 1 ikat of daun selada segar.
  7. 1 buah of sosis.
  8. 3 siung of bawang putih.
  9. 5 siung of bawang merah.
  10. 1 sdm of kecap manis.
  11. 1 sdt of garam.
  12. 1 sdt of gula pasir.
  13. 1 buah of bawang bombay.
  14. of bawang goreng.

Angkat dan sajikan nasi goreng ikan tuna. Nasi goreng yang simpel cara masak dan bahannya. Pas coba resep Nasi Goreng Tuna Spicy ini, kombinasi tuna dan pedasnya lezat menggoda lidah. Apabila bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, patut mencoba resep Nasi Goreng Tuna Spicy.

Cara memasak Nasi Goreng Ikan Tuna

  1. Haluskan cabe merah keriting, bawang putih, bawang merah, gula dan garam. Kemudian tumis bumbu halus dan bawang bombay hingga harum.
  2. Setelah bumbu harum, tambahkan sedikit air lalu masukkan nasi putih, aduk rata.
  3. Masukkan ikan tuna yang sudah dikukus dan dipotong kecil-kecil, orak arik telur, sosis, daun selada, bawang goreng, cabe rawit, kecap manis, aduk hingga merata.
  4. Nasi goreng ikan tuna ready to serve now 😊.

Resep masakan ini merupakan kreasi nasi. Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya. Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur. Selitkan telur pada tepi kuali supaya telur masak. Masukkan ikan tuna kaleng dan tumis hingga tercium aroma sedap.

Lebih baru Lebih lama