Resep 🍗 Ayam cabe garam yang Gurih!

🍗 Ayam cabe garam. Cocok dicoba bila bosan dengan ayam crispy biasa. Rasa pedas mantap dan gurih dari BonCabe menghasilkan perpaduan sensasi unik cara. Ayo kreasikan daging ayam dengan resep yang bikin ketagihan!

🍗 Ayam cabe garam Cincang halus bawang putih, dan iris bahan lainnya. Untuk jumlah cabai yang digunakan, kamu bisa sesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan. Ayam cabe garam, snack, chicken with spicy hot flavour. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan 🍗 Ayam cabe garam hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 🍗 Ayam cabe garam yuk!

Bahan 🍗 Ayam cabe garam

  1. of Ayam goreng.
  2. of Tahu.
  3. 3 siung of bawang putih.
  4. 2 siung of bawang merah.
  5. 1 buah of cabe merah.
  6. 3 siung of cabe rawit.
  7. 1/2 batang of serai.
  8. Secukupnya of daun bawang.
  9. 1/2 sdt of garam.
  10. 1/4 sdt of gula.
  11. 1/4 sdt of lada.

Resep Ayam Cabe Ijo enak dan mudah untuk dibuat. Great food since I was a kid. my favorite would be nasi haisom, pocai tiga telur, ayam goreng cabe garam. Kemudian, masukan ayam.aduk rata.masak hingga berubah warna.masukan air,garam dan gula.masak sampai empuk sambil sesekali diaduk. Lanjut, kemudian masukan susu dan royco, aduk hingga mendidih pake api sedang cenderung kecil, coba dirasakan jika kurang tambahkan bumbu.

Langkah-langkah membuat 🍗 Ayam cabe garam

  1. Potong ayam goreng dan tahu. Cincang bawang merah putih cabe..
  2. Tumis bawang merah & putih, cabe rawit & cabe merah, dan batang serai. bumbui garam gula lada dan tambahkan ayam goreng serta tahu. Tambahkan daun bawang. Masak hingga meresap..

Kembali ke resep gurame garing siram cabai, bawang dan garam yang kali ini saya posting. Nah jika anda menggunakan protein lainnya selain ikan, seperti misalnya ayam maka potonglah ayam menjadi berukuran kecil. Gurame Garing Siram Cabe, Bawang, Garam Resep hasil modifikasi sendiri. Lumuri dulu paha ayam dengan memakai air jeruk nipis, garam & merica bubuk. Goreng paha ayam di dalam minyak menggunakan api sedang.

Lebih baru Lebih lama