Resep Kornet Tuna Goreng Kekinian

Kornet Tuna Goreng. Buat buka puasa, bikin roti tawar goreng isi, simpel cepet bikin nya, ngenyangin. Lihat juga resep Perkedel kornet pronas enak lainnya. Kornet adalah daging sapi atau ayam yang dibumbui, dicincang, dan umumnya dikemas dalam kaleng sebelum dipasarkan.

Kornet Tuna Goreng Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai. Cara Membuat Adonan Bola Daging Kornet Goreng: Cara pertama bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mencampur kornet yang telah disiapkan dengan kucai, merica, gula, garam, telur dan tepung. The Kornet E anti-tank missile and launch tube. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan Kornet Tuna Goreng hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Kornet Tuna Goreng!

Bahan-bahan Kornet Tuna Goreng

  1. 1 kaleng of kornet tuna.
  2. 10 butir of bawang merah.
  3. 8 siung of bawang putih.
  4. 1/4 bh of bawang bombay cacah.
  5. 15 bh of cabe merah.
  6. 1 sdt of garam/ sesuai selera.
  7. 1/2 sdt of gula/ sesuai selera.
  8. of minyak untuk menggoreng dan menumis.
  9. of Bahan Kulit:.
  10. 12 sdm of terigu.
  11. 2 butir of telur.
  12. 250 ml of air.
  13. 1/2 sdt of gula.
  14. 1/2 sdt of garam.

Kornet E is the name given to the export version of Kornet is a third-generation system, developed to replace the Fagot and Konkurs missile systems in. Khasiat.co.id - Ikan tuna goreng merupakan salah satu makanan yang memiliki manfaat untuk kesehatan. Kemudian, sangat banyak sekali kandungan gizi yang dimiliki. Masukkan tuna dalam bekas berasingan, tapis dan.

Langkah-langkah memasak Kornet Tuna Goreng

  1. Bahan Kulit: campurkan terigu, telur, garam dan gula lalu tambahkan air sedikit demi sedikit hingga encer. Kemudian buat bentuk kulit tipis2 di atas teflon, lakukan hingga bahan habis.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih & cabe lalu tumis barsama bombay yg sudah dicacah.
  3. Masukkan kornet tuna (aku pakai merk vinisi), garam, gula. koreksi rasa, angkat.
  4. Biarkan isian dingin, lalu isi ke bahan kulit sesuai selera dan gulung seperti risoles. Rekatkan dengan terigu yang di encerkan..
  5. Kemudian goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan dengan api sedang-kecil, tidak perlu lama2 karna isian memang sudah matang.
  6. Tiriskan di tissue makan agar minyak berkurang, lalu sajikan dengan saos sambal atau cabe rawit 😉.
  7. NB: kalau suka rasa lebih pedas bumbu isian bisa di tambah irisan cabe rawit merah.

Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur Jadilah Roti Goreng Kornet Keju yang enak dan sangat mudah dibuat. Sajikan dengan cara yang sedikit istimewa. Udang goreng dengan bumbu kunyit yang simple dan super gurih! Ikan Asin Layur Goreng Garing & Sambel Tumpang. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Lebih baru Lebih lama