Resep Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping Anti Gagal

Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak. Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti. Biarkan kaldu mendidih, tambahkan ayam dan kubis, setelah satu menit - pasta nasi dan masak sup sampai macaroni siap sesuai dengan petunjuk.

Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping Sesuap Sup Jagung Ayam Telur ini Bikin Tubuh jadi Hangat Banget. Dinginnya Malam Nanti akan Langsung Sirna Jika Sup Jagung Hadir Di Tengah Santap. Menu sup ayam tomat ini memang sajian makanan yang banyak disukai, sehingga sudah dipastikan jika usaha dengan menjual menu sup akan laku dipasaran terlebih jika rasa yang ditawarkan sudah. Kalian dapat membuat Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping!

Bahan-bahan Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping

  1. 100 gram of ayam fillet, sy bagian paha.
  2. 2 siung of bawang putih iris tipis goreng.
  3. 2 siung of bawang merah iris tipis goreng.
  4. secukupnya of Jamur kuping.
  5. of Wortel secukupnya potong tipis / dadu.
  6. of Sawi pakcoy 4 lembar, potong sesuai selera.
  7. of Sawi putih 2 lembar potong sesuai selera.
  8. Segenggam of makroni.
  9. of Daun bawang & seledri potong sesuai selera.
  10. 1 buah of tomat iris tipis.
  11. 250 ml of air.
  12. secukupnya of Garam.
  13. secukupnya of Kaldu jamur.
  14. secukupnya of Gula.
  15. secukupnya of Merica bubuk.

Resep Sup Ayam Tomat, Hidangan Sup Hangat Favorit Keluarga. Simpan ke bagian favorit Misalnya bagi kamu yang sedang ingin menghindari hidangan berlemak, gunakan fillet dada ayam. Sup ayam plus sayuran yang lezat ini siap dihidangkan dan paling nikmat dimakan selagi panas. Angkat masakan sup ayam dan beri bahan taburan.

Cara membuat Sup Ayam Fillet & Jamur Kuping

  1. Potong ayam berbentuk dadu / sesuai selera..
  2. Didihkan air, lalu masukkan ayam sampai berwarna putih lalu masukkan sayuran dimulai dari wortel, sawi putih, sawi pakcoy dan jamur kuping..
  3. Aduk sebentar lalu masukkan makroni, aduk dan tunggu masakan sampai matang lalu masukkan irisan tomat, daun bawang dan seledri. Tunggu 1 menit lalu matikan kompor. Bumbui dengan garam, merica, gula dan kaldu jamur, terakhir masukkan gorengan duo bawang. Koreksi rasa, jika dirasa sudah pas sup ayam siap dinikmati. Selamat mencoba :)).

Resep sayur sop ayam kampung sudah selesai dan dapat disajikan selagi hangat. Tidak sulit bukan mempraktekkan resep sup ayam kampung yang. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat. Sup ayam ini lezat dengan rasa asam segar dari air jeruk nipis, serta harum dari daun ketumbar.

Lebih baru Lebih lama