Cara Memasak Nasi goreng spesial tuna Sederhana dan Mudah Dibuat

Nasi goreng spesial tuna. Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas yang sangat terkenal hampir diseluruh penjuru yang ada di Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke. Untuk proses membuat masakan nasi goreng tuna spesial nikmat ini, dibawah ini adalah resep selengkapnya yang bisa segera anda coba di rumah. Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette.

Nasi goreng spesial tuna Nasi model ini ternyata lebih bisa menyerap bumbu nasi goreng yang kita pakai sehingga rasanya pun lebih lezat. Cara membuatnya harus di dang atau dikukus ya. Pas coba resep Nasi Goreng Tuna Spicy ini, kombinasi tuna dan pedasnya lezat menggoda lidah. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak Nasi goreng spesial tuna hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng spesial tuna!

Bahan-bahan Nasi goreng spesial tuna

  1. 2 piring of nasi putih.
  2. 4 siung of bawang putih ulek.
  3. 5 of cabe rawit ulek.
  4. of Tuna kaleng (pakek separo saja).
  5. secukupnya of Garam,micin.
  6. secukupnya of Kecap ikan.
  7. of Minyak goreng.

Perpaduan sempurna antara lezatnya daging tuna dan pedasnya Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas akan membuat siapa saja tergoda untuk mencobanya. Masukkan tuna ke dalam kuali dan kacau sehingga tuna bercampur dengan cili Nasi goreng tuna kini siap untuk dimakan Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng spesial tuna

  1. Tuna kaleng dioseng sampai matang sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan cabe rawit yg udah diulek tdi sampai matang.
  3. Kemudian masukkan nasi putih (klo aku matiin dulu kompornya biar nasi tidak cepet gosong pas dicampur ma bumbu, campur sampai rata,.
  4. Tambahkan tuna,garam,micin, kecap ikan secukupnya jangan lupa nyalakn lagi kompornya, aduk2 sampai rata dan matang.
  5. Cek rasa, nasi goreng spesial tuna sudah siap, lebih enk ditambah telor ceplok, lalapan timun,tomat, buncis.
  6. Selamat mencoba.

Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi. Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng - Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya. Nasi goreng pattaya tidak jauh berbeda dengan nasi goreng lainnya, nasi goreng ini memiliki ciri khas nasi di gulung dengan telur dadar dan diberikan sambal diatasnya. Bahkan untuk melengkapinya umumnya menggunakan timun dan juga tomat sehingga dapat membuat selera makan anda. Rasa nasi goreng yang unik namun tetap lezat.

Lebih baru Lebih lama