Cara Memasak Sop daging sapi simple Legit dan Nikmat!

Sop daging sapi simple. Sop Daging sapi Bahan - Bahan Daging sapi Wortel Kentang Tomat Daun Bawang Daun seledri Bawang putih Lada Gula Kayu manis Garam Untuk takarannya bisa sesuai. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Selain itu, kuah dari kaldu pun harus diperhatikan.

Sop daging sapi simple Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada Begini cara memasak sayur sop. Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di potong potong sesuai. Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat Sop daging sapi simple hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sop daging sapi simple!

Bahan-bahan Sop daging sapi simple

  1. 250 gram of daging sapi.
  2. 2 biji of Wortel.
  3. 200 gram of Brokoli.
  4. 2 biji of Kentang.
  5. sesuai selera of Sledri,daun bawang dan tomat.
  6. secukupnya of Bawang goreng.
  7. 1/2 sendok teh of Garam.
  8. 3/4 sendok makan of Gula.
  9. 1 bungkus of kaldu sapi.
  10. of Merica.

Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa juga. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih.

Langkah-langkah memasak Sop daging sapi simple

  1. Potong dadu daging sapi.
  2. Didihkan air kemudian rebus daging sapi,.
  3. Ganti air dipanci dengan yg baru kemudian didihkan, masukkan daging sapi.
  4. Masukkan wortel kentang dan brokoli.
  5. Tambahkan garam,gula, merica dan kaldu sapi, biarkan mendidih.
  6. Lalu taburkan sledry, tomat dan juga daun bawang, aduk sebentar dan matikan kompor.
  7. Yg terakhir taburkan bawang goreng diatasnya..

Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung. Menu dari daging sapi bisa anda jadikan pilihan. Kami hadirkan resep masakan daging sapi lada hitam, gepuk daging sapi, daging teriyaki, daging asam Dengan resep yang kami hadirkan untuk anda diharapkan akan memudahkan anda saat membuatnya. Berikut ini resep masakan daging sapi.

Lebih baru Lebih lama