Resep Cheesecake kukus ala DEBM Kekinian

Cheesecake kukus ala DEBM. Cheese Cake adalah cake yang rasanya gurih dan lembut. Membuat cheese cake juga tidak sulit sehingga memudahkan para pecinta cheese cake untuk membuatnya. Kata siapa makan cheese cake bikin gemuk?

Cheesecake kukus ala DEBM Tekstur tidak garing/krispi, tp seperti roti goreng. Lihat juga resep Japanese cheese cake kukus topping oreo enak lainnya! DEBM Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan Indonesia. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak Cheesecake kukus ala DEBM hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Cheesecake kukus ala DEBM yuk!

Bahan-bahan Cheesecake kukus ala DEBM

  1. 2 butir of Telur.
  2. 65 ml of santan kelapa (me:sasa).
  3. 1 bungkus of agar-agar Swallow plain.
  4. 1 blok of MegKeju.
  5. 1 sachet of Diabetasol.
  6. 1 tsp of Baking Powder.

PagesPublic FigureMotivational SpeakerDiet Enak, Bahagia dan MenyenangkanVideosJAVANESSE CHEESECAKE ALA DEBM DENGAN MEJIKOM TANPA OVEN BAHAN. Coba praktekkan resep cheese cake kukus yang ada di artikel ini! Sudah penasaran dengan resep cheese cake kukus yang lembut dan lumer di mulut? Langsung saja simak resep-resep berikut ini sampai selesai.

Cara membuat Cheesecake kukus ala DEBM

  1. Siapkan bahan-bahannya. Pertama mixer telur dengan kecepatan tinggi sampai putih berbusa..
  2. Kemudian masukkan santan, agar-agar, keju yang sudah diparut, diabetasol, lalu aduk hingga tercampur rata. Lalu masukkan 1 tsp baking powder..
  3. Tuang adonan ke wadah tahan panas, kukus kurang lebih 20menit..
  4. Cek kematangan dengan menusuknya dengan toothpick. Setelah adonan mengembang angkat, sajikan..

Assalamualaikum. bersua kembali dengan kek yang sangat sedap Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Here's a recipe to try this weekend. After all, Japanese cheesecakes largely refer to those light and cottony cheese-flavoured sponge cakes made with a base of whipped egg whites, more similar in texture to. Berikut resep dan cara membuat cheesecake kukus yang enak. Baca Juga: Resep Nutella Cheesecake Bars, Bikin Hari-hari Jadi Lebih Ceria.

Lebih baru Lebih lama