Resep Sup sapi berempah ala dapur ade yang Enak

Sup sapi berempah ala dapur ade. Sup sapi berempah ala dapur ade. Post pertama #RecookWithLove untuk tim admin jcco. Ini masakan udah lama di draft, waktu itu pas dapat daging kurban, kalo dimasak suka berbau, aku intip resep mbk ade, leader team #cookpadcommunity_jakarta, cara rebus daging gak berbau malah enak.

Sup sapi berempah ala dapur ade Kas dengan rasa gurih nya soft, bau rempah. Demikian cara membuat sop iga sapi istimewa ala rumahan. Tak kalah enak dengan bikinan resto, kok. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat Sup sapi berempah ala dapur ade hanya dengan menggunakan 21 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sup sapi berempah ala dapur ade yuk!

Bahan Sup sapi berempah ala dapur ade

  1. 500 gram of daging sapi (aku campur tulangan).
  2. 1/2 buah of pala parut.
  3. 5 cm of jahe digeprek.
  4. 2 lembar of daun salam.
  5. 1 batang of kecil kayu manis.
  6. 3 buah of cengkeh.
  7. 3 buah of wortel kupas lalu potong-potong.
  8. 1/2 buah of kembang kol.
  9. 2 batang of daun bawang potong-potong.
  10. 6 siung of bawang putih digeprek.
  11. 5 cm of jahe digeprek.
  12. 2 batang of sereh digeprek.
  13. 2 lembar of daun salam.
  14. 2 lembar of daun jeruk.
  15. 2 butir of cengkeh.
  16. 1/4 sdt of kayu manis bubuk.
  17. 1 sdt of lada bubuk.
  18. 2 sdt of garam.
  19. 1500 ml of air.
  20. 1000 ml of air kaldu daging.
  21. 4 sdm of minyak untuk menumis.

Di bawah ini kami paparkan resep cara membuat sop ayam ala Pak Min. Gunakan ayam kampung, bukan ayam potong untuk mendapatkan rasa kaldu yang benar-benar gurih. Recipe for Sup Tulang Rawang Berempah. Sup Penang Berempah & Burger Angah beroperasi sepenuhnya di kedai baru kami!

Cara memasak Sup sapi berempah ala dapur ade

  1. Presto daging dan tulang sapi dengan jahe, daun salam, pala parut, kayu manis, dan cengkeh selama 20 menit. Sisihkan..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, jahe, sereh, daun salam, dan daun jeruk hingga harum..
  3. Masukkan air dan wortel, aduk rata. Masak hingga wortel empuk..
  4. Masukkan daging presto yang sudah dipotong-potong, air kaldu daging, garam, kayu manis bubuk, dan lada bubuk, aduk rata. Menjelang diangkat masukkan daun bawang dan kembang kol. Masak sebentar lagi. Angkat..
  5. Sajikan hangat..

Last,masukkan daun ketumbar dan daun limau purut. Rasakan apa yg kurang,tambah apa yg patut. Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. There are no reviews for Bihun Sup Berempah Nasir, Malaysia yet.

Lebih baru Lebih lama