Resep Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula) Anti Ribet!

Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula). Kali ini yzmalicious sharing cara membuat Semur Tahu Telur Pedas! Sedap banget & bikinnya pun sangat simple. Untuk penggemar telur, masakan yang satu ini sungguh menggiurkan.

Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula) Untuk isian daging: uleni daging cincang, tepung sagu, telur ayam, daun bawang, bawang putih, bawang goreng, dan garam, gula juga merica hingga tercampur rata. Tekstur tahunya yang lembut dibalut bumbu pedas gurih bikin lauk ini enak disantap dengan nasi hangat. Seperti namanya, diet telur membuat pengikutnya harus mengonsumsi telur sebagai sumber protein utamanya. Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula)!

Bahan Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula)

  1. 9 pcs of tahu @50gr, belah 2.
  2. 6 pcs of telur, rebus setengah matang, kupas.
  3. 2 lbr of daun salam.
  4. of Bumbu halus :.
  5. 30 gr of bawang putih.
  6. 30 gr of bawang merah.
  7. 30 gr of cabe rawit.
  8. 30 gr of cabe keriting.
  9. 5 gr of merica.

Diet telur juga menekankan pada pola makan yang rendah karbohidrat dan rendah kalori. Anda hanya boleh meminum air putih dan minuman tanpa. tirto.id - Diet telur dilakukan dengan menambahkan telur, khususnya adalah telur rebus, dalam menu makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Tahu jeletot merupakan sejenis tahu isi yang sangat pedas. Karena saking pedasnya akhirnya tahu tersebut diberi julukan jeletot.

Langkah-langkah memasak Tahu telur pedas (diet tnp minyak, tnp garam gula)

  1. Tumis bumbu halus dan daun salam tanpa minyak di teflon anti lengket hingga berubah warna dan wangi. Sering2 diaduk biar ga gosong.
  2. Masukkan tahu dan telur rebus, tumis sebentar, kemudian tuang air hingga 3/4 terendam.
  3. Masak hingga air menyusut setengahnya.
  4. Note 1 : ini menu diet tanpa garam, jdi jgn berharap rasanya guriiih bgt ya 😇.
  5. Note 2 : simpan di kulkas. Saat akan makan ambil secukupnya, panaskan dgn ditambahkan sayur2an segar.

Jeletot sendiri merupakan istilah dalam bahasa Sunda yang merujuk kepada rasa yang sangat pedas dan menyengat di lidah. Bikin tahu telur ini.karena tadi beli tahu sama tauge aja di tukang sayur.terus mikir Potong tahu putih kotak kecil. Kocok lepas telur , garam dan merica dengan garpu Ya.ya.oke dech.besok ke supermarket beli minyak tropicana slim.atau minyak canola. Cara mengolah tahu untuk jenis diet yang efektif yaitu hanya dengan direbus atau dikukus, karena tahu merupakan bahan makanan yang mudah menyerap bumbu, dan tentu saja minyak jika ladies menggorengnya. Sehingga selain sangat sehat, tahu juga rentan.

Lebih baru Lebih lama