Resep Tumis tauge ikan asin Anti Ribet!

Tumis tauge ikan asin. SPECIAL INGREDIENT USED IN TUMIS TAUGE IKAN ASIN Salted Fish (Ikan Asin) The variety of salted fish alone in Indonesia is amazing. From big fish to small fish and different kind of fishes. Selamat datang kembali di channel Cooking With Mami Tempat berbagi resep masakan sehari-hari Semoga bermanfaat untuk kalian yang mau.

Tumis tauge ikan asin Perjamuan makan khas Indonesia ataupun Peranakan dari waktu ke waktunya selalu membutuhkan Tumis taoge dengan ikan asin. Tauge Ikan Asin Ditambah Telor Asin. Tumis Toge Ikan Asin Super Sedap Murah Meriah. Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat Tumis tauge ikan asin hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis tauge ikan asin!

Bahan Tumis tauge ikan asin

  1. 100 gram of ikan asin (bebas mau pake ikan asin apa aja).
  2. 200 gram of tauge.
  3. 9 bh of cabai.
  4. 4 siung of bawang merah.
  5. 2 siung of bawang putih.
  6. 1 bh of tomat.
  7. of Minyak untuk menggoreng.
  8. of Garam, gula.
  9. 1 sendok teh of saus tiram.

Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Tumis ikan asin gurih pedas. foto: Instagram/@ramsia_ram.

Cara memasak Tumis tauge ikan asin

  1. Cuci bersih ikan asin goreng sebentar, angkat tiriskan,suwir2.
  2. Iris cabai, bawang merah, bawang putih, tomat.
  3. Panaskan minyak dalam wajan masukan bawang putih, tumis hingga harum, masukan bawang merah & cabai,, tumis2 hingga agak mengering,,kemudian tomat.
  4. Tambahkan saus tiram, garam, gula, aduk2,,masukan ikan asin yg telah disuwir2 setelah itu masukan tauge.
  5. Aduk2 hingga merata jangan terlalu lama, koreksi rasa, siap disajikan..

Lihat juga resep Tumis Toge Ikan Asin enak lainnya. Salah satunya diolah menjadi tumis ikan asin. Buat kamu yang masih bingung untuk menu buka puasa dan sahur besok, bisa coba ikuti langkah-langkah di bawah ini. Masukkan ikan asin ke dalam wadah penggorengan yang sudah dicampur dengan bahan-bahan bumbu tumis. Tumis Tauge Ikan Teri Praktis, Cepat dan Sedap.

Lebih baru Lebih lama