Cara Memasak Cheese Cake Kukus Anti Gagal Sederhana dan Mudah Dibuat

Cheese Cake Kukus Anti Gagal. Ikuti langkah demi langkahnya, pastikan anda tidak akan gagal.semoga berhasil dan bermanfaat bagi kita semua 😉. Follow akun kami di social media : - Instagram: www.instagram.com/dapurpopuler/. Dalam resep cheese cake kukus di artikel ini, kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran itu.

Cheese Cake Kukus Anti Gagal Cake kukus menjadi alternatif menu kue yang mudah dibuat. Ada banyak resep cake kukus yang bisa dicoba. Resep cake kukus juga jadi pilihan jika kamu tidak memiliki oven untuk memanggang kue. Bunda dapat membuat Cheese Cake Kukus Anti Gagal hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Cheese Cake Kukus Anti Gagal yuk!

Bahan Cheese Cake Kukus Anti Gagal

  1. 125 gram of tepung terigu, saya pake Kunci Biru Premium.
  2. 125 gram of gula pasir.
  3. 100 gram of margarin.
  4. 125 gram of keju cheddar parut.
  5. 4 sdm of susu bubuk putih.
  6. 3 sdm of susu kental manis sachet.
  7. 1 sdt of emulsifier, saya pake SP.
  8. 1/2 sdt of vanili.
  9. 3 butir of telur.
  10. of Bahan Topping:.
  11. 50 gram of keju parut.
  12. 2 sdm of butter.

Resep cheese cake memang bukan sepenuhnya asli kuliner lokal. Karena pada dasarnya cheeese dikenal dengan adanya kolonial Belanda. Bahan - bahan yang diperlukan: Bahan untuk topping : Cara memasak : Kiwi Cheese Cake Kukus. This steam cake is using: All purpose flour Cake emulsifier Baking Powder Oh yes, there is such thing as "The Curse of the Laughing Steam Cake" or Kutukan Bolu Kukus in Indonesia.

Cara membuat Cheese Cake Kukus Anti Gagal

  1. Lelehkan margarin dan keju parut. Kemudian setelah leleh dinginkan..
  2. Mixer gula, telur, vanili dan emulsifier dengan kecepatan tinggi selama 6-7 menit..
  3. Turunkan speed yang paling rendah, kemudian masukkan tepung terigu, susu bubuk dan susu kental manis sedikit demi sedikit. Mixer hingga adonan merata..
  4. Kemudian matikan mixer, barulah masukkan lelehan keju dan margarin. Aduk menggunakan spatula..
  5. Masukkan adonan ke dalam loyang yang sudah dilumuri mentega..
  6. Kemudian kukus selama 30 menit. Jangan lupa tutup kukusan dengan serbet atau kain agar uap air kukusan tidak menetes yang menyebabkan kue bantat..
  7. Kemudian setelah 30 menit, cek permukaan dengan garpu untuk memastikan kue sudah matanh dari setiap lapisan. Jika sudah matang, angkat..
  8. Kue yang sudah dingin kemudian dilumuri butter di atas nya, dan ditaburi keju parut..
  9. Cheese cake siap disajikan..

Coba saja praktikkan resep cheese cake kukus yang ada di artikel ini! Mungkin beberapa orang malas membuat cheese cake karena proses membuatnya yang terlalu ribet. Harus mencampur beberapa bahan dalam wadah yang berbeda-beda, memanggangnya di oven dalam suhu sekian dan sekian. Cake Keju Kukus yang lebih sehat dibandingkan dengan Cake Keju yang biasa. Bahan: - Telor - Tepung - Keju Cheddar - Cream cheese - Margarin.

Lebih baru Lebih lama