Cara Memasak Oreo cheese cake lumer yang Lezat

Oreo cheese cake lumer. Product/Service Oreo Cheesecake Lumer dan Simple Beberapa hari ini lagi rajin masak. Ada yang menyebutnya dengan nama oreo cheese cake lumer, atau cheese cake lumer oreo atau masih banyak lagi penyebutan namanya, yang lagi viral di media sosial dengan nama Creamy Cheese Oreo soalnya kejunya super creamy, lumer dan meleleh maknyuus banget di mulut. Cheese Cake lumer sedang populer-populernya terutama di kalangan ibu-ibu rumah tangga di negara Indonesia.

Oreo cheese cake lumer Beat the cream cheese and remaining sugar together then add in the removed Oreo® creme filling and vanilla extract. Add to the filling and mix well. This Oreo Cheesecake is thick, creamy and filled with cookies and cream! Bunda dapat menghidangkan Oreo cheese cake lumer hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Oreo cheese cake lumer yuk!

Bahan-bahan Oreo cheese cake lumer

  1. of Oreo.
  2. 250 mL of Susu ultra fullcream.
  3. 2 sdm of Maizena.
  4. of Keju parut.

It's baked in an Oreo crust and topped with white chocolate ganache and homemade whipped cream! With the amount of Oreos baked into it, this is the BEST Oreo Cheesecake you'll ever have! Cheese Cake Lumer Keju Biskuit Oreo Sedangkan untuk cheesecake no bake ini kita hanya buat krim keju kentalnya saja. Kemudian dilapisi dengan biskuit pilihan, seperti biskuit oreo, goodtime dan lain sebagainya.

Langkah-langkah membuat Oreo cheese cake lumer

  1. Hancurkan oreo hingga agak halus (saya gasuka terlalu halus krn kurang terasa).
  2. Panaskan susu dan keju parut hingga mendidih lalu tambahkan larutan maizena aduk hingga mengental.
  3. Masukan krim cheese ke wadah lalu taburkan oreo dan terus dibuat secara berlapis.
  4. Dinginkan dan oreo cheesecake lumer siap dihidangkan.
  5. Bila suka manis bisa ditambah gula/susu kental manis sesuai selera.

Biskuitnya dihancurkan untuk melapisi krim keju yang gurih. Masukkan keju, susu, garam dan gula ke dalam wajan anti lengket. Hiyaaaaa saya posting resep cheesecake lagi nih pemirsaaah. Tapi resepnya beda kok dari oreo cheesecake coklat yang saya posting kemarin. Kali ini saya bikin cheesecake lumer super simpel.

Lebih baru Lebih lama