Cara Membuat Cheese Cake Kukus ala Unie Legit dan Nikmat!

Cheese Cake Kukus ala Unie. Cheese Cake adalah cake yang rasanya gurih dan lembut. Membuat cheese cake juga tidak sulit sehingga memudahkan para pecinta cheese cake untuk membuatnya. Cheese cake yang satu ini dibuat tanpa mixer dan oven yaah! pas banget buat anak kost yang peralatan dapurnya kurang lengkap dan bahan yang dibeli gak.

Cheese Cake Kukus ala Unie Lihat juga resep Japanese cheese cake kukus topping oreo enak lainnya! Coba saja praktikkan resep cheese cake kukus yang ada di artikel ini! Mungkin beberapa orang malas membuat cheese cake karena proses membuatnya yang terlalu ribet. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Cheese Cake Kukus ala Unie hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cheese Cake Kukus ala Unie yuk!

Bahan-bahan Cheese Cake Kukus ala Unie

  1. 200 gram of tepung terigu Segitiga Biru.
  2. 200 gram of gula pasir.
  3. 200 gram of mentega dicairkan.
  4. 100 gram of Keju Chedar Parut.
  5. 5 Butir of Telur.
  6. 1 Bks of susu bubuk putih Dancow.
  7. 2 Bks of vanili.
  8. 1 Sdt of SP / emulsifier.
  9. 1 Sdt of Baking Powder.

Harus mencampur beberapa bahan dalam wadah yang berbeda-beda, memanggangnya di oven dalam suhu sekian dan sekian. Brownies kukus ala Amanda ternyata gampang bikinnya, ini resepnya! Cake Keju Kukus yang lebih sehat dibandingkan dengan Cake Keju yang biasa. Bahan: - Telor - Tepung - Keju Cheddar - Cream cheese - Margarin.

Cara memasak Cheese Cake Kukus ala Unie

  1. Mix Telur, gula pasir, emulsifier dan vanili sampai mengembang.
  2. Campurkan terigu, susu bubuk dan baking powder sedikit demi sedikit, lalu di mix dengan kecepatan rendah.
  3. Campurkan Keju parut lalu di mix dengan kecepatan rendah.
  4. Tambahkan Mentega yang sudah dicairkan, aduk perlahan.
  5. Tuang ke loyang yang sudah di olesi mentega.
  6. Kukus selama kurang lebih 40 menit.
  7. Bisa ditambah topping sesuai selera. misal Keju parut, almond atau coklat leleh(saya menggunakan white chocolate leleh dan dibekukan terlebih dahulu).
  8. Cheese Cake Kukus ala Unie siap disajikan. Selamat mencoba 😉.

Dalam resep cheese cake kukus di artikel ini, kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran itu. Proses memasak menggunakan kukusan ini tidak Sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa resep cheese cake kukus yang mudah dibuat dan anti gagal? Langsung saja cek ulasannya di bawah ini, yuk! Tidak seperti cheese cake panggang, resep cheese cake kukus ini cara membuatnya cukup mudah dan simpel lho. Bahan bahan yang digunakannya pun lebih sederhana dan proses pemasakkannya pun lebih cepat.

Lebih baru Lebih lama