Resep Ayam Cabe Garam Enak, Sederhana, dan Bikin Nagih

Ayam Cabe Garam. Kali ini saya akan share RESEP AYAM CABE GARAM DAN CARA MEMBUAT AYAM CABE Resep Masakan Ayam Cabe Garam Resep ayam kriuk yang enak dan sederhana, Ayam Crispy Cabe Garam. Meski terdengar sederhana, sajian 'masak cabai garam' ini cukup populer dan sudah dipadukan dengan aneka bahan makanan.

Ayam Cabe Garam Sandingkan dengan nasi hangat, ini adalah kenikmatan yang tidak bisa ditolak. Ayam cabe garam, snack, chicken with spicy hot flavour. Category bokep abg bokep cabe cabean. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan Ayam Cabe Garam hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam Cabe Garam!

Bahan-bahan Ayam Cabe Garam

  1. 250 gr of fillet dada ayam.
  2. 1-2 batang of daun bawang.
  3. 6 siung of bawang putih (cincang kasar).
  4. 2 buah of cabai merah.
  5. 3 buah of cabai rawit.
  6. Secukupnya of bubuk cabai.
  7. Secukupnya of garam.
  8. of Bahan Pelapis:.
  9. 80 gr of tepung terigu.
  10. 2 sdm of tepung maizena.
  11. 1 butir of telur.

Tambahkan garam, gula, dan kaldu bubuk secukupnya. c. Resep Ayam Cabe Ijo enak dan mudah untuk dibuat. Lumuri potongan ayam dengan air jeruk nipis dan garam. Resep Ayam Suwir - Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak.

Langkah-langkah membuat Ayam Cabe Garam

  1. Potong-potong fillet dada ayam sesuai selera, kalau saya sebesar 2 buku jari. Lalu berikan garam, diamkan sebentar. Masukkan 1 butir telur ke ayam, aduk..
  2. Campur tepung terigu dan tepung maizena, aduk..
  3. Masukkan ayam ke dalam tepung pelapis, remas-remas sedikit, lalu goreng ayam dalam minyak panas dengan api sedang sampai warnanya kuning kecoklatan. Angkat. Sisihkan..
  4. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan cabai merah, cabai rawit, daun bawang, bubuk cabai,dan garam secukupnya, aduk rata..
  5. Masukkan ayam yang sudah digoreng, aduk rata. Test rasa. Sajikan..

Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan. Lumuri dulu paha ayam dengan memakai air jeruk nipis, garam & merica bubuk. Goreng paha ayam di dalam minyak menggunakan api. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng dan menumis.

Lebih baru Lebih lama