Resep Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo Enak dan Sederhana

Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo. Susun kentang goreng di dalam wadah, tambahkan adonan Mayo di atasnya. Goreng kentang hingga matang, angkat dan tiriskan. Nikmatnya kentang goreng dengan rasa pedas pasti mampu mengugah selera makan dan menambah nafsu makan anda.

Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo Roti goreng dengan isi ikan tuna dan mayones yang lezat ini pasti tak mungkin Anda tolak. Mari segera buat roti isi tuna mayo untuk keluarga di rumah. Tumis bawang bombay dan paprika sampai harum. Teman-teman dapat menyiapkan Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo!

Bahan Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo

  1. 2 buah of kentang, belah jadi 4.
  2. 4 lembar of slada.
  3. secukupnya of Saos tomat,.
  4. secukupnya of Saos sambal,.
  5. secukupnya of Mayumi,.
  6. Fillet of Asam manis pedas Tuna.

Campur dengan tuna pedas, garam, dan merica. Tips Pakai Gumpalan Nasi Sampai Kulit Pisang, Ternyata Begini Cara Bikin Minyak Goreng Bekas Jadi Jernih Seperti Baru Beli. Usaha nasi goreng Tuna merupakan salah satu usaha yang sangat menjanjikan. Susun kentang goreng di dalam wadah, tambahkan adonan Mayo di atasnya.

Cara memasak Kentang Goreng Tuna Pedas Mayo

  1. Kupas kentang, lalu cuci dan goreng kalau sudah masak angkat dan tiriskan..
  2. Siapkan slada, Susun di piring, lapisan pertama slada, kemudian ambil satu kentang taruh di atasnya. Lalu taburi asam manis pedas tuna..
  3. Kemudian beri topping soas sesuai selera, dan mayumi, terakhir tutup dengan satu lagi gorengan kentang..
  4. Kentang goreng tuna pedas mayo siap dinikmati. Jangan lupa baca doa ya...!.

Pas coba resep Nasi Goreng Tuna Spicy ini, kombinasi tuna dan pedasnya lezat menggoda lidah. Apabila bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, patut mencoba resep Nasi Goreng Tuna Spicy. Resep masakan ini merupakan kreasi nasi goreng dengan mengkombinasikan daging tuna. Cireng alias aci digoreng, bahasa Sunda untuk tepung kanji digoreng, merupakan makanan ringan khas daerah Priangan, Jawa Barat. Yuk kita buat saja sendiri di rumah.

Lebih baru Lebih lama