Resep Ayam Krispi Cabe Garam yang Enak!

Ayam Krispi Cabe Garam. Gurih, renyah, pedas, dan nikmat berpadu dalam Ayam Krispi Cabai Garam ini. Resep ayam kriuk yang enak dan sederhana, Ayam Crispy Cabe Garam. Rasa pedas mantap dan gurih dari BonCabe.

Ayam Krispi Cabe Garam Kalau sudah, angkat dan sajikan bersama nasi hangat! Wah, dijamin ayam krispi bumbu cabai garam jadi rebutan, nih! Baca Juga: Resep Ayam Goreng Tulang. Teman-teman dapat menyiapkan Ayam Krispi Cabe Garam hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam Krispi Cabe Garam!

Bahan Ayam Krispi Cabe Garam

  1. of Bahan Ayam Krispi.
  2. 100 gr of dada ayam filet.
  3. 1 sdm of bumbu lumur larasa.
  4. 1 sdm of minyak wijen.
  5. 1 butir of telur.
  6. 5 sdm of tepung terigu.
  7. 1 sdm of tepung maizena.
  8. Secukupnya of bawang putih bubuk.
  9. Secukupnya of kaldu bubuk.
  10. of Bumbu.
  11. 5 siung of bawang putih.
  12. 3 buah of cabe merah keriting.
  13. 1 batang of daun bawang.
  14. Secukupnya of kaldu bubuk.
  15. Secukupnya of garam.

Resep ayam karage krispi siram saus cabe ini selain mudah dibikin, cepat sekaligus hemat di kantong. Masukkan kuning telur asin, air secukupnya, garam & lada, lalu aduk rata. Mulai dari ayam goreng, ayam teriyaki, ayam krispi dan masih jenis lainnya lagi. Biasanya jika kamu ingin makan ayam krispi kamu membelinya di restoran cepat saji karena bingung cara membuatnya bagaimana.

Cara memasak Ayam Krispi Cabe Garam

  1. Potong dadu dada ayam. Tambahkan bumbu lumur dan minyak wijen. Simpan semalam dalam kulkas..
  2. Tambahkan telur ke dalam ayam yang sudah di marinasi. Celupkan ke dalam tepung terigu dan maizena yang sudah dicampurkan kaldu bubuk dan bawang putih bubuk..
  3. Goreng ayam dalam minyak panas sampai matang..
  4. Tumis bawang putih dan cabe sampai wangi. Tambahkan kaldu bubuk dan garam. Aduk rata.
  5. Tambhakan ayam dan daun bawang. Aduk rata sampai daun bawang layu..

Padahal, jika kalian mau mencoba membuat sendiri, terbilang cukup mudah lho. Tahu 'mini' goreng krispi dijamin akan semakin lezat ditumis bersama cabai dan bawang putih goreng. Sedap, gurih, dan pedas dalam satu sajian! Ayam krispi memang sajian junk food yang favorit banget. Sebagian besar orang pasti tidak bisa menghindar dari sajian ayam goreng yang gurih dan kriuk banget.

Lebih baru Lebih lama