Resep Bolu tape keju Enak dan Mudah Dibuat

Bolu tape keju. Lihat juga resep Bolu Keju enak lainnya. Apabila bolu sudah terlihat matang dan kecokelatan, segera keluarkan dari oven. Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya.

Bolu tape keju Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Bolu Keju Panggang Lembut Bangett Cake Keju. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan Bolu tape keju hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Bolu tape keju!

Bahan Bolu tape keju

  1. 300 gr of tape (hancurkan buang sumbu).
  2. 1 bungkus of santan kara segitiga.
  3. 5 butir of telur.
  4. 7 sdm of gulpas.
  5. 1 sdt of sp.
  6. 8 sdm munjung of tapung terigu.
  7. 1/2 sdt of baking soda.
  8. 1/2 sdt of baking powder.
  9. 150 gr of bluben (cairkan).
  10. Secukupnya of keju parut.

Bikin Prol Tape Keju Panggang Lembut Dan Mudah Banget Tanpa Mixer. Bunda bolu tape ini tahan brapa lama ya. Cassava Cake adalah bolu yang terbuat dari tape singkong dengan Topping Keju Dadu diatasnya. Cita Rasa Tradisional Indonesia di setiap gigitan 🇲🇨. ⭐ 𝗗𝗲𝘁𝗮𝗶𝗹 𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸.

Cara memasak Bolu tape keju

  1. Mixer gulpas, telur, dan sp kurleb 10 menit, kemudian masukkan tape yg sudah hancur dan sudah dicampur santan sedikit demi sedikit mixer sebentar asal tercampur.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, baking soda secara bertahap sampai tercampur matikan mixer tuang bluben cair aduk dgn spatula sampai semua tercampur rata dan tdk ada yg mengendap dibawah.
  3. Tuang dlm loyang (sy uk 18) yg sebelumnya sudah diolesi bluben dan ditaburi tepung. Setelah dituang hentakkan beri toping.
  4. Panggang kurleb 45 menit/lebih sampai matang pakai api kecil (sy alasi seng/saringan kukusan bekas dan sy menggunakan panci yg berbahan teflon ya bukan baking pan, jd loyang sy letakkan didalamnya) tutup saya beri lap supaya tdk ada uap yg menetes, cek tusuk untuk kematangan jika sudah kering dalam waktu 45 menit matikan dan angkat, jika belum bisa tambah waktunya.

Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya. Bolu ini disukai banyak orang karena kelezatan rasanya. Bolu ini disukai banyak orang karena kelezatan rasanya. Kamu akan diajarkan cara membuatnya secara detail sehingga bisa menghasilkan Bolu Tape Keju yang enak dan praktis. Bolu tape termasuk camilan jadul yang sudah populer sejak lama.

Lebih baru Lebih lama