Resep Cheese cake kukus simple yang Lezat

Cheese cake kukus simple. Okay ni Kali pertama aku cuba buat dan makan roti sosej cheese kukus ni , rasa ok la sedap roti memang lembut sesuai sangat untuk sarapan pagi Resepi roti. If you like it, please subscribe and press the bell button on the side to get notification every time I upload new video. Tidak seperti cheese cake panggang, resep cheese cake kukus ini cara membuatnya cukup mudah dan simpel lho.

Cheese cake kukus simple Cheese cake adalah salah satu kue yang banyak digemari orang. Namun tak jadi masalah bila anda tak memiliki oven sebab cheese cake kali ini dibuat dengan mengukus. Lihat juga resep Japanese cheese cake kukus topping oreo enak lainnya! Kamu dapat menghidangkan Cheese cake kukus simple hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cheese cake kukus simple yuk!

Bahan Cheese cake kukus simple

  1. 6 sdm of tepung terigu protein sedang.
  2. 5 sdm of gula pasir.
  3. 5 sdm of butter (saya pake blueband cake n cookies) lelehkan.
  4. 2 butir of telur.
  5. 30 gr of keju chedar (parut).
  6. 1 sachet of susu bubuk full cream (saya dancow).
  7. 1 sdt of baking powder.
  8. 1 bungkus of vanili bubuk.

Coba saja praktikkan resep cheese cake kukus yang ada di artikel ini! Mungkin beberapa orang malas membuat cheese cake karena proses membuatnya yang terlalu ribet. Harus mencampur beberapa bahan dalam wadah yang berbeda-beda, memanggangnya di oven dalam suhu sekian dan sekian. Dalam resep cheese cake kukus di artikel ini, kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran itu.

Cara membuat Cheese cake kukus simple

  1. Mixer telur dan gula pasir hingga mengembang berjejak.
  2. Masukkan campuran tepung, susu bubuk, baking powder, vanili kedalam adonan telur yang sudah mengembang. aduk balik menggunakan spatula. kemudian masukkan lelehan butter aduk kembali. terakhir masukkan parutan keju dan aduk rata kembali.
  3. Masukkan dalam loyang yg sudah diolesi margarin. kukus kurleb 30menit dalam api sedang.

Proses memasak menggunakan kukusan ini tidak Sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa resep cheese cake kukus yang mudah dibuat dan anti gagal? Langsung saja cek ulasannya di bawah ini, yuk! Berikut Resep dan cara membuat Cheese Cake Kukus yang Simpel tanpa Oven, sederhana dan mudah dikerjakan. Cheese Cake tentu saja dalam bahasa inggris itu, yang artinya kue keju. Sesuai dengan namanya, cake ini menggunakan bahan utama keju, tepung, telur, susu, dan gula; yang.

Lebih baru Lebih lama