Cara Memasak Sup Ayam Makaroni Lezat,Gurih, dan Bikin Nagih

Sup Ayam Makaroni. Ayam daun bawang bawang merah garam secukup rasa bawang putih tomato macaroni rempah sup lada hitam sayur sayuran (ikut suka). Resepi Sup Ayam mudah, tak perlu sup bunjut dan rempah sup pun boleh jadi!! Masukkan bola bola ayam dan macaroni.

Sup Ayam Makaroni Lihat juga resep Sup Ayam Makaroni enak lainnya. Resep sup ayam makaroni ini mantap disajikan kapan saja. Apalagi kalau disantap saat musim hujan. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat Sup Ayam Makaroni hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sup Ayam Makaroni yuk!

Bahan Sup Ayam Makaroni

  1. 200 gram of daging ayam.
  2. 2 genggam of makaroni.
  3. 1 buah of wortel, potong-potong.
  4. 1 buah of kentang, potong-potong.
  5. 3 lembar of kubis/kol, potong-potong.
  6. 1 batang of daun bawang, potong pendek.
  7. 2 of batang/helai seledri.
  8. Secukupnya of garam.
  9. Secukupnya of kaldu jamur.
  10. of Bumbu halus :.
  11. 4 siung of bawang merah.
  12. 3 siung of bawang putih.
  13. 1/4 sdt of lada bubuk.

Resep Sup Ayam Makaroni ini mantap disajikan kapan saja. Kjee buat sup guna sup bonjot Adabi. Kjee rebus ayam dan kentang dan rempah bonjot sup. Kemudian bila kentang dah empuk, Kjee tumis darat halia, bawang putih dan bawah merah.

Langkah-langkah memasak Sup Ayam Makaroni

  1. Tumis bumbu halus hingga wangi, sisihkan..
  2. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan daging ayam dan tumisan bumbu halus tadi, aduk rata..
  3. Saat daging ayam berubah warna masukkan kentang dan wortel. Masak hingga kentang dan wortel setengah empuk lalu masukkan kubis, makaroni dan garam, aduk rata lalu masak hingga matang..
  4. Terakhir masukkan kaldu jamur, daun bawang dan seledri. Aduk sebentar, Cek rasa dan sajikan selagi hangat..

Sebaiknya coba resep sup ayam macaroni yang satu ini! Rebus Macaroni hingga lunak, angkat dan siram dengan air dingin agar tidak menempel satu sama lain, kemudian tiriskan. Rebus air dengan kaldu ayam knorr, setelah air setengah mendidih. Sup ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat. Cara memasak sup ayam terbilang cukup gampang dan simple.

Lebih baru Lebih lama