Resep Cheese cake lumer Oreo Regal yang Renyah!

Cheese cake lumer Oreo Regal. Oreo Cheese Cake atau Kue Oreo Keju yang lumer di lidah pasti akan menjadi favourit Anda. Dengan satu suapan akan membuat mulut anda terasa penuh, terbayangkan kelezatannya. Begitu banyak orang yang memanfaatkan oreo menjadi berbagai jenis makanan.

Cheese cake lumer Oreo Regal This No Bake Oreo Cheesecake recipe is made with Oreo crust and a simple cheesecake filling Looking for more Oreo cheesecake recipes? Try my Classic Oreo Cheesecake Recipe, or this I'm a big cheesecake fan and this one looks fantastic. Cheese Cake Lumer Keju Biskuit Oreo. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Cheese cake lumer Oreo Regal hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Cheese cake lumer Oreo Regal!

Bahan-bahan Cheese cake lumer Oreo Regal

  1. 1 sdm of maizena.
  2. 70 gr of keju cheddar.
  3. 250 ml of susu cair.
  4. 6 keping of oreo,pisahkan isi dalam nya.
  5. 5 keping of biskuit regal.
  6. 1 sachet of susu kental manis.

Sedangkan untuk cheesecake no bake ini kita hanya buat krim keju kentalnya saja. Seperti yang saya katakan di atas, cheese cake no bake ini biasa menggunakan biskuit atau bolu apa saja, tapi kali ini saya pakai biskuit oreo saja biar nyoklat. In a large bowl, cream together remaining I have made this cheese cake many times and my family loves it BUT My crust always becomes too hard. Oreo yang dihancurkan dalam bentuk kasar dan dimasukkan ke dalam adonan dan dibuat menjadi alas crust cheese cake.

Langkah-langkah membuat Cheese cake lumer Oreo Regal

  1. Ini foto bahannya mom's 😉, u/biskuit Oreo kebetulan stok dirumah adanya yang coklat, kalau Ada yg vanilla juga gpp mom's selera 😉.
  2. Hancurkan biskuit Oreo Dan regal,pisahkan.
  3. Parut keju, taruh dalam wajan, tambahkan SKM,lalu susu cair,lalu maizena Dan cream oreo,masak dalam api sedang, sambil terus diaduk, kalau sudah meletup,matikan api.
  4. Siapkan wadah, tata bergantian, taruh adonan susu dulu,taburi Oreo,adonan lagi, taburi Oreo lagi, lalu terakhir tambahkan biskuit regal, kalau biskuit regal mau di skip juga gpp mom's😉. Saya suka dinikmati dingin,jadi Saya masukkan lemari es dahulu, baru dinikmati, selamat mencoba moms 😉.

Pikir punya pikir akhirnya kepikiran untuk membuatkan Oreo Cheese Cake. Cheese Cake karena memang rasanya sudah enak banget, tampaknya tidak perlu dekorasi dan. Pour in the milk and cream and mix well. Slowly heat the softened gelatine in the. Hope you like this Oreo Cheesecake recipe, it's a real show stopper to impress a crowd with.

Lebih baru Lebih lama