Resep Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek Enak dan Sederhana

Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek. Resep Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek. Musim hujan enaknya makan yang pedes, yuuk cobain Indomie seblak tapi versi nyemek/kental. Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot comes under the Hype Abis range, which is a series featuring trending dishes in Indonesia including Ayam Geprek.

Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek Bila dilihat dari kemasannya, Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot tidak jauh berbeda dengan varian Ayam Geprek sebelumnya, yang dominan dengan warna hitam dan merah. Foto bungkus Indomie Rasa Seblak Hot Jeletot. Nah mi seblak kini hadir dalam bentuk Indomie HypeAbis Rasa Seblak Hot Jeletot. Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek!

Bahan Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek

  1. 1 bungkus of Indomie seblak.
  2. 1 butir of telur.
  3. 1 1/2 gelas of air.
  4. 2 of sosis sapi.
  5. 2 sdm of minyak.
  6. 2 siung of bawang merah.
  7. 1 siung of bawang putih.
  8. 5 of cabe rawit.

Indomie yang selalu jadi buruan masyarakat Indonesia karena senantiasa menawarkan rasa baru yang relevan dengan zaman dan tak pernah gagal memenuhi harapan akan rasa mie yang nikmat, menghadirkan Indomie HypeAbis Rasa Seblak Hot Jeletot. Seblak mie hot jeletot siap hidangkan. Seblak Mie Ceker Sederhana ©Sajian Sedap. Semoga kita segera bisa mencicipi seblak jeletot asli di Bandung.

Langkah-langkah memasak Indomie Seblak Hot Jeletot Nyemek

  1. Tumis bawang hingga harum.
  2. Masukkan sosis kemudian mie, air bumbu (saya cuma masukkan 3/4 bumbu)..
  3. Setelah itu masukkan cabai dan telur, orak-arik telur..
  4. Tunggu hingga matang..
  5. Indomie seblak siap dinikmati. Taburi bawang toping kerupuk dan pilus..

Cara Masak Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot. Sebagaimana umumnya mie instan, cara penyajian ini dapat anda temukan pada kemasannya. Indomie Seblak Hot Jeletot Cara Bikin Seblak Yang Enak assalamualaikum Teman Teman Kali ini Pawon Olahan Sederhana Ririn Fellyn Menyajikan Seblak Bandung Dar. Malem" abis nyuci cape trus kerasa laper dong. Setelah inget beli ndomie baru yg seblak jeletot bikin deh.

Lebih baru Lebih lama