Resep Nasi goreng tuna pedas yang Sempurna

Nasi goreng tuna pedas. Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas yang sangat terkenal hampir diseluruh penjuru yang ada di Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke. Resep masakan ini merupakan kreasi nasi goreng dengan mengkombinasikan daging tuna. Perpaduan sempurna antara lezatnya daging tuna dan pedasnya Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas akan membuat siapa saja tergoda untuk mencobanya.

Nasi goreng tuna pedas Masukkan tuna dalam bekas berasingan, tapis dan toskan minyaknya. Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya. Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur. Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak Nasi goreng tuna pedas hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi goreng tuna pedas yuk!

Bahan Nasi goreng tuna pedas

  1. 1 piring of nasi semalam.
  2. 3 siung of bawang merah.
  3. 1 siung of bawang putih.
  4. 2 buah of cabe merah keriting.
  5. 2 butir of telur.
  6. 1 buah of cabe rawit merah.
  7. 1 sdm of seledri cincang.
  8. 2 sdm of tuna kaleng.
  9. 2 sdm of kecap ikan.
  10. 1 sdm of kecap manis.
  11. secukupnya of garam.
  12. of timun dan tomat untuk hiasan.

Nasi goreng pedas cabai hijau. foto: Instagram/@reseprumahan.idn. Lihat juga resep Nasi goreng kornet pedas enak lainnya. Pedas gurih Saus Sambal JAWARA bisa membuat nasi goreng lebih Endeus untuk dinikmati. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk lebih tau lagi mengenai Saus Sambal JAWARA bisa langsung ke @jawaranyapedas atau kunjungi www.jawaranyapedas.com ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #UnikPedasnya. minyak goreng secukupnya. Cara membuat nasi goreng tuna pedas enak.

Cara memasak Nasi goreng tuna pedas

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan telur 1 butir, orak arik, kemudian tambahkan tuna dan nasi. Masukkan kecap, garam dan seledri, aduk rata..
  3. Hidangkan nasgor dengan telur ceplok, timun dan tomat 😬..

Angkat nasi goreng tuna kemudian sajikan sewaktu hangat dengan ditaburi bawang goreng, lalu hiasi dengan lalapan ketimun dan acar supaya makin komplit. nasi goreng via lifestyle.okezone.com. Mau belajar bikin nasi goreng, atau sudah bisa tapi belum bisa maknyus. Pakai saja resep ini, lupakan resep lama. Angkat dan sajikan nasi goreng ikan tuna. Nasi goreng pedas Apa saja bahan nasi goreng pedas ?

Lebih baru Lebih lama