Resep Nastar Keju Lumer Enak dan Mudah dibuat di Rumah

Nastar Keju Lumer. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

Nastar Keju Lumer Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Resep kue nastar bisa kamu coba sendiri untuk menyambut lebaran Idul Fitri. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak Nastar Keju Lumer hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nastar Keju Lumer yuk!

Bahan-bahan Nastar Keju Lumer

  1. 100 gr of butter.
  2. 150 gr of margarin.
  3. 50 gr of gula halus.
  4. 2 of kuning telur.
  5. 1 sdm of maizena.
  6. 1 sdm of susu bubuk.
  7. 350 gr of terigu.
  8. 50-100 gr of keju kraft parut.
  9. of Selai nanas yg sudah di bulatkan untuk isian.
  10. of Olesan (kocok jd satu).
  11. 2 of kuning telur.
  12. 1 sdt of minyak sayur.
  13. 2 tetes of pewarna kuning telur.
  14. of Keju parut untuk toping.

Kue nastar kue yang didalamnya terdapat selai nanas yang manis dan lembut dimulut. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Roti nastar rasa keju memiliki bentuk yang smaa seperti nastar lainnya.

Cara memasak Nastar Keju Lumer

  1. Mix margarin, butter, gula halus dan keju parut sekitar 2 menit.
  2. Masukan kuning telur mix asal rata saja, tambahkan susu, maizena dan tepung, aduk pakai spatula saja. Setelah tercampur baru aduk sebentar dengan tangan.
  3. Timbang adonan 7-8 gr, isi dengan selai nanas lalu bulatkan.
  4. Setelah semua selesai, oles dengan bahan olesan dan beri keju parut.
  5. Panggang suhu 150 derajat sampai matang yaa.

Namun karena di zaman yang super modern ini banyak yang memodifikasi bentuk dari nastar itu sendiri. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut

Lebih baru Lebih lama