Resep Sayur Sop Ayam Bening yang Renyah!

Sayur Sop Ayam Bening. Resep SAYUR SOP ini ringan dan tidak berminyak. Bisa di bilang ini seperti Pecok. Nggak perlu repot uleg bumbu segala.

Sayur Sop Ayam Bening Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi. Sayur yang satu ini akan sangat pas jika dihidangakan sebagai menu makan siang ataupun makan malam. Pertama yaitu, rebus terlebihh dahulu ayam hingga benar-benar matang, lalu angkat. Kalian dapat membuat Sayur Sop Ayam Bening hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sayur Sop Ayam Bening yuk!

Bahan-bahan Sayur Sop Ayam Bening

  1. 1 bungkus of bahan sayur sop.
  2. of Daging ayam.
  3. of Garam.
  4. of Penyedap rasa.
  5. of Merica.

Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Sup Ayam Bening termasuk mudah dibuat, dan menjadi makanan penghangat saat sakit. Bahan-bahan lain yang dibutuhkan adalah berbagai macam sayuran yang dipotong sesuai ukuran gigitan. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

Langkah-langkah memasak Sayur Sop Ayam Bening

  1. Lumatkan / rendos 1 siung bawang putih yang besar dan 1 siung bawang merah yang besar.
  2. Rebus air sampau mendidih, masukkan ayam, wortel, dan kentang yang telah dipotong serta rendosan bawang (langkah 1).
  3. Jika ayam, wortel, dan kentang sudah matang, masukkan merica dan penyedap rasa.
  4. Terakhir, masukan potongan kol, buncis, bawang daun, dan seledri. Tambahkan garam dan koreksi rasa.

Bumbu sayur sop sederhana namun cita Balita anda juga lebih sehat mengkonsumsi sayur sop dengan kuah bening ini dari pada menu masakan Sehingga saat ini kita mengenal resep sayur sop ayam, resep sayur sop bening, resep. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Berikut ini kita akan mempelajari beragam cara membuat sop, mulai dari sop bening yang paling sederhana sampai sop ayam kampung Klaten. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.

Lebih baru Lebih lama