Resep Sop ikan batam Anti Gagal

Sop ikan batam. Lihat juga resep Sop Ikan Tenggiri Batam enak lainnya. Sop ikan Batam yang menggunakan sawi asin untuk membuat kuah sedikit asam mencirikan sop ikan ini dengan sop ikan lainnya. Sop Ikan Batam adalah Sop ikan dengan kuah bening yang memiliki cita rasa yang khas karena memakai sawi asin.

Sop ikan batam Restaurants Near Sop Ikan Batam - Sudirman. Attractions Near Sop Ikan Batam - Sudirman. Coba Resep : Resep Sop Ikan Nila Batam. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak Sop ikan batam hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sop ikan batam yuk!

Bahan Sop ikan batam

  1. 2 ekor of ikan tenggiri (uk sedang).
  2. 1 ikat of Sawi asin.
  3. 1 sdm of Ebi (haluskan).
  4. 2 sdm of bawang goreng (kremes2).
  5. 2 buah of tomat hijau (krn sy gk da stokny jd pk tomat merah).
  6. Secukupnya of garam.
  7. Secukupnya of minyak ikan (sy skip).
  8. Secukupnya of penyedap rasa.
  9. Secukupnya of air.

Sop Ikan Batam adalah Restoran Keluarga yang menyajikan hidangan sehat dari ikan dan seafood. Diolah dari bahan-bahan segar pilihan, disajikan untuk Keluarga Indonesia yang lebih sehat dan cerdas. Ben denedim SOP Ikan Asam Pedas. SOP ikan tadı gerçekten çok iyi.

Cara memasak Sop ikan batam

  1. Rebus air, stelah air mndidih masukan ebi yg sdh di haluskan (sy diulek) lalu bawang goreng yg sdh dkremes2/dhancurkan sdkit...
  2. Lalu masukan ikan tenggiri yg sdh dptong2, diamkan sesaat smpai ikan matang....
  3. Lalu masukan sawi asin dan tomat, aduk2....
  4. Krn rasa sawi asin sdh asin diicip2 dlu ya bun, kl krg tmbhkan lg garam dan penyedap rasa...
  5. Biarkan mndidih smpai matang smua...
  6. Lalu angkat dan hidangkan...
  7. Selamat mencoba 😊.
  8. Tambahan : untuk cabe nya sy cmn iris2 cabe rawit dan tmbhkan kecap asin...

Herhangi bir koku var, balık, öğle yemeği için şiddetle tavsiye ederim.. Makanan khas Batam pertama adalah sup ikan batam. Seperti namanya, sup ini berisi produk laut berupa ikan yang segar dan bermutu tinggi. Sop ikan yang segar ini bisa dibuat di rumah sendiri lho, tanpa harus repot-repot pergi ke restoran. Sop ikan batam adalah menu sop khas nusantara yang begitu enak dan lezat, siapapun yang menikmatinya akan ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi. sop ikan batam SIB food.

Lebih baru Lebih lama