Cara Memasak Sop kaki sapi (sederhana) Lezat dan Cocok Jadi Sajian Keluarga

Sop kaki sapi (sederhana). Rahasia resep cara masak sop kaki kambing dan resep bumbu sop kaki sapi dengan menggunakan bumbu sop sederhana namun Demikian juga dengan sop daging sapi yang penggemarnya para lelaki, sedangkan kaum wanita hanya sedikit yang menyukai jenis masakan sop kaki. Kaki sapi atau kikil merupakan bahan dasar masakan lainnya yang cukup diminati. Kaldu yang dihasilkan juga sangat gurih dan lezat sehingga tidak banyak bumbu yang digunakan.

Sop kaki sapi (sederhana) Sop Kaki Sapi jadi andalan tepat untuk makan malam spesial. Tak perlu ragu membuatnya, karena resep berikut ini mudah diikuti. Sop Kaki Sapi, andalan orang Indonesia saat ingin menikmati makan malam yang istimewa. Kalian dapat menghidangkan Sop kaki sapi (sederhana) hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sop kaki sapi (sederhana) yuk!

Bahan-bahan Sop kaki sapi (sederhana)

  1. 1 of kaki sapi.
  2. 3 siung of bawang putih.
  3. 1 sdt of merica bubuk.
  4. of (bahan tambahan).
  5. of Garam, penyedap.
  6. of Daun bawang,.
  7. of Bawang goreng.

Sekarang, sajikan sendiri di rumah dengan menggunakan resep berikut ini! jika biasanya untuk bisa mencicipi dan menikmati sop iga sapi ini anda seringkali membelinya di rumah makan, restoran atau pedagang kaki lima. Hidangan lezat yang dibuat dari bahan dasar daging sapi yang tersaji menjadi sebuah hidangan lezat dengan kombinasi kuah gurih yang nikmat dan sayur. Sop Kaki Sapi Dapat kaki sapi saat Lebaran kurban kemarin? Buat jadi Sop Kaki Sapi saja!

Cara membuat Sop kaki sapi (sederhana)

  1. Kuliti kaki sapi, potong2, cuci bersih lalu rebus hingga empuk(saya pke presto 30 mnt).
  2. Haluskan merica, dan bawang putih lalu tumis sebentar.
  3. Setelah tumisan wangi, masukan ke rebusan tulang, masak sebentar tambah kan garam dan penyedap, masak hingga bumbu meresap. Untuuk penyajian jangan lupa tambahkan daun bawang dan bawang goreng.

Ikuti resep Sop Kaki Sapi paling enak sedunia ini! - Resep Sop Kaki Sapi Bening Sederhana Spesial Asli Enak. Salah satu olahan kaki sapi paling enak adalah masakan sop/sup kuah bening rasanya segar dinikmati untuk makan siang maupun untuk santap malam. Sop kaki sapi biasanya menggunakan tunjang sebagai bahan utama. Nah, tunjang merupakan bagian kaki sapi yang terdiri dari tulang, kulit lunak, dan otot. Maka tak heran kalau tekstur tunjang itu memang alot.

Lebih baru Lebih lama