Cara Membuat Tuna Goreng Sederhana Enak dan Praktis

Tuna Goreng Sederhana. Tuna renyah dengan balutan tepung berbumbu gurih dan pedas! Lihat juga resep Tumis Tuna kaleng enak lainnya. Hallo Clovers, Berjumpa kembali di my youtube channel, apa kabar?

Tuna Goreng Sederhana Ikan tuna termasuk ikan yang jarang duri dan tinggi proteinnya sehingga seringkali jadi favorit. Apalagi kalau diolah dengan resep Tuna Goreng Bumbu Kelapa ini. Khasiat.co.id - Ikan tuna goreng merupakan salah satu makanan yang memiliki manfaat untuk Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat ikan tuna goreng ini, berikut inilah. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat Tuna Goreng Sederhana hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tuna Goreng Sederhana!

Bahan Tuna Goreng Sederhana

  1. 1 ekor of ikan tuna (sekitar 1/2kg).
  2. 1 sendok makan of Ketumbar.
  3. 7 butir of bawang putih.
  4. 1 cm of jahe.
  5. secukupnya of Garam.
  6. of Minyak goreng (agak banyak).

Kreasi Tuna Goreng tepung ini juga bakal jadi favorit anak-anak khususnya balita karena rasanya yang enak, gurih dan tanpa tulang hingga aman untuk mereka. Olahan ayam goreng yang disajikan dengan serundeng selalu bikin kita ngiler duluan. Serundeng kelapanya dijamin bikin ayam goreng makin gurih! instagram.com/maknyakwaroeng. Masukkan tuna dalam bekas berasingan, tapis dan.

Langkah-langkah memasak Tuna Goreng Sederhana

  1. Cuci bersih ikan, potong2 untuk memudahakan menggoreng dan bumbu lebih meresap.
  2. Haluskan ketumbar, bawang putih, jahe dan garam.
  3. Balurkan bumbu halus ke seluruh ikan,,sampe sempurna. Diamkan sampai bumbu meresap (disini ak rendam semalam,simpan d kulkas utk d goreng besok paginya buat sarapan).
  4. Panaskan minyak, usahakan ikan terendam minyak dan jgn sering d balik, usahakan hanya membalik sekali saja agar ikan tidak hancur.
  5. Sajikan dengan sambal kecap dan lalapan favorit...
  6. Selamat mencoba..😄.

Kacau lagi sehingga nasi goreng masak sepenuhnya Asingkan nasi goreng ke dalam pinggan dan masukkan telur Tuna kaleng kini mulai banyak digunakan sebagai bahan utama atau bahan pendamping masakan di Indonesia. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk tuna kaleng di akhir artikel! tertarik mencicipi udnag goreng tepu yang lezat? mari simak resep dan cara membuatnya berikut! Bagi anda yan tertarik ingin mencoba membuat dan mencicipi menu udang goreng tepung yang. Resep nasi goreng lezat nan sederhana ini adalah ide bagus buat kamu yang belum sempat belanja bahan bulanan. Cara membuatnya: Campurkan bahan-bahan berikut ini: daging tuna.

Lebih baru Lebih lama