Resep Bolu Tapai Kukus Greentea Enak dan Praktis

Bolu Tapai Kukus Greentea. Resep Bolu Kukus Green Tea Praktis Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu kukus green tea yang mempunyai warna hijau dan rasa yang. Tutorial membuat bolu kukus yang lembut tanpa telur dan tanpa menggunakan alat mixer. #Bolukukustanpatelur #bolukukustanpamixer #tanpatimbangan.

Bolu Tapai Kukus Greentea Campuran bahan lainpun akan menambah kenikmatan bolu tape ini. Cara Membuat Bolu Kukus - Anda tentu akan setuju jika jenis kue yang ada di Indonesia dan juga di seluruh dunia sangatlah banyak. Mengenal bolu kukus rasanya belum lengkap tanpa mengetahui sejarah dan cara membuat bolu kukus itu sendiri. bolu kukus green tea tanpa mixer. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat memasak Bolu Tapai Kukus Greentea hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 11 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bolu Tapai Kukus Greentea yuk!

Bahan-bahan Bolu Tapai Kukus Greentea

  1. 5 butir of telur ayam sedang.
  2. 2 sdm of margarin (cairkan).
  3. 1 bks of Tapai. (kira2 5bh yg ukuran kecil) haluskan.
  4. 120 gr of terigu.
  5. 125 gr of gula pasir.
  6. 1/2 sdt of SP.
  7. 2 of scht chocolatos greentea.
  8. of Loyang.
  9. of Keju (parut).

Bolu Gulung Green Tea Matcha Legit Harum Oven Tangkring Mudah. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk. Post navigation. » Bolu Kukus Green Tea.

Langkah-langkah membuat Bolu Tapai Kukus Greentea

  1. Adonan tepung. Campurkan chocolatos dan tepung terigu. Aduk rata. Sisihkan..
  2. Masukkan dalam wadah▶ telur + gula +SP.. Mixer dg high speed hingga mengembang. Setelah itu Pindahkan speed ke medium..
  3. Lalu Masukkan step by step tepung ke dalam adonan. Mixer sampai rata..
  4. Setelah rata, matikan mixer. Masukkan margarin cair dan tapai aduk hingga rata kembali..
  5. Siapkan loyang. Ukuran apa saja. Bebas. Olesi dg margarin dan tabur terigu. Atau dialasi kertas roti..
  6. Tuang dalam loyang, ratakan..
  7. Kukus dalam dandang, alasi tutup nya dengan serbet. Kukus dengan api sedang. Kira215-20 menit. Cek kematangan dengan menggunakan tusuk gigi..
  8. Jika sudah matang sempurna. Keluarkan dari kukusan. Biarkan uap nya ilang, keluarkan dari loyang..
  9. Olesi permukaan bolu dengan margarin, taburi keju. Jadi deh..
  10. Sajikan 😎.
  11. Gak perlu mahal dan repot untuk menikmati sajian Istimewa 😎.

Share this Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour. Untuk penyuka bolu dan greentea, resep Bolu Greentea ini pilihan tepat untuk dicoba, lo. Larutkan santan kental instan dan green tea bubuk. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang.

Lebih baru Lebih lama