Resep Steamed Cheesecake Roti Tawar yang Enak!

Steamed Cheesecake Roti Tawar. Cheese cake use white bread,easy to make it and the ingredients are relatively inexpensive, but the matter of taste is not inferior in famous cafes.😉. Video Cara membuat Puding Cheesecake Roti Tawar. Bikin puding cheesecake dari roti tawar dijamin enak banget.

Steamed Cheesecake Roti Tawar Rice Cooker Japanese Cheesecake Ah, cheesecake - one of life's heavenly guilty pleasures. The creamy, smooth and rich goodness leaves you longing for just. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan Steamed Cheesecake Roti Tawar hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Steamed Cheesecake Roti Tawar!

Bahan Steamed Cheesecake Roti Tawar

  1. 6 lembar of roti tawar tanpa kulit.
  2. 85 gram of keju cheddar.
  3. 1 butir of telur ayam.
  4. 250 ml of susu cair (me, 1 SKM+air smpe 250ml).
  5. 2 sdm of gula pasir.
  6. 1 sachet of agar2 plain.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar dengan teknik tangzhong (water roux) bersama sukade berwarna-warni yang mudah dibuat, lembut dan sedap! Sejak membeli loyang khusus roti tawar yang berbentuk persegi dan memiliki tutup seperti yang saya pergunakan kali ini (saya membelinya di toko bahan dan alat kue Titan), maka.

Langkah-langkah membuat Steamed Cheesecake Roti Tawar

  1. Potong roti tawar menjadi ukuran kecil2 dan parut keju.
  2. Blender semua bahan hingga halus.
  3. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah dioles mentega. Kukus 30 menit, jgn lp tutup kukusannya dikasih serbet ya.
  4. NOTE: utk jenis kue ini tdk bs tes tusuk ya. Kukus aja 30 menit pke api sedang. Teksturnya akan sangat lumer dan basah ketika msh panas. Tunggu agak dingin baru keluarkan dr loyang dan beri topping sesuai selera. Ini hasilnya setelah dingin padat, lembuttt dan ngejuuu 😍.

Difficulty: you've got to really want cheesecake and really not have access to an oven. When I was in Switzerland, I I initially tried some microwave cheesecake recipes, but they never worked right. I think microwaves cook the cheese at too high a heat and too quickly, so. Roti tawar merupakan roti paling sehat, cara bikin roti tawar sebenarnya cukup mudah, yuk ikuti cara buat roti tawar secara lengkap … Roti tawar merupakan salah satu jenis kue dengan bahan utama tepung terigu yang terbebas dari bahan pengawet apapun, sehingga roti tawar ini sangat sehat untuk. Roti Tawar & Brioche cocok untuk konsumsi di dalam keluarga.

Lebih baru Lebih lama