Cara Memasak Ayam popcorn cabe garam Anti Gagal

Ayam popcorn cabe garam. Resep Ayam Cabe Garam gampang dan cepat !!! Cocok dicoba bila bosan dengan ayam crispy biasa. Resep ayam kriuk yang enak dan sederhana, Ayam Crispy Cabe Garam.

Ayam popcorn cabe garam Cara Penyediaan: Potong dadu isi ayam. Gaul ayam dengan garam, serbuk kunyi dan telur. Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Bunda dapat membuat Ayam popcorn cabe garam hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Ayam popcorn cabe garam yuk!

Bahan-bahan Ayam popcorn cabe garam

  1. fillet of Ayam.
  2. of Telor.
  3. of Tepung terigu sajiku atau bisa yg lain ya Mom.
  4. of Cabe rawit.
  5. of Cabe kriting.
  6. of Bawang putih.
  7. of Bawang daun.
  8. of Merica.
  9. of Garam.

Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju, saus bbq, atau bubuk cabai, sehingga disukai semua usia dan kalangan. Great food since I was a kid. my favorite would be nasi haisom, pocai tiga telur, ayam goreng cabe garam. Resepi Ayam Popcorn Rangup merupakan resepi inspirasi daripada popcorn KFC dan sangat mudah untuk disediakan malah sangat lazat dan memuaskan. Ayam cabe garam, snack, chicken with spicy hot flavour.

Cara membuat Ayam popcorn cabe garam

  1. Potong dadu ayam fillet, Celupkan ayam fillet kedalam telur, lalu angkat ayam yg sudah d celup k dalam telur.
  2. Ayam yg sudah d lumuri telur masukan k dalam tepung tetigu sajiku.
  3. Panaskan minyak, lalu masukan satu persatu ayam yg sudah siap d masak, hingga berwarna kuning.
  4. Iris halus bawang putih, iris kecil2 bawang daun, dan iris kecil2 cabe rawit dan cabe kriting.
  5. Masukan irisan bumbu k dalam minyak panas, tunggu sampai tercium wangi, lalu masukan ayam yg sudah matang k dalamny....

Chicken popcorn atau ayam popcorn yang kecil renyah sangat disukai si kecil. Mau sajikan chicken popcorn lebih sehat? Cemilan dengan rasa Indonesia yang bikin ketagihan! Masukkan saus sambal, saus tomat daun saus tiram, aduk hingga rata lalu bumbui dengan garam dan merica sesuai selera. Bahan-bahan: Dada ayam - dipotong dadu.

Lebih baru Lebih lama