Cara Memasak Nasi Goreng Tuna "Vinisi" Anti Gagal

Nasi Goreng Tuna "Vinisi". Vinisi Tuna Nasi Goreng adalah menu siap saji yang terbuat dari bahan dan bumbu pilihan. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Tersedia di Indomaret.dan Supermarket.» Vinisi Tuna Sambal Goreng.

Nasi Goreng Tuna "Vinisi" Nasi goreng pilihanku.vinisi tuna, corned, dan cocktail. Ayam Brand Tuna Chunks In Oil. Sun Bell Maguro Soft Fancy Tuna. Kawan-kawan dapat membuat Nasi Goreng Tuna "Vinisi" hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi Goreng Tuna "Vinisi"!

Bahan Nasi Goreng Tuna "Vinisi"

  1. 1 kaleng kecil of vinisi tuna bumbu nasi goreng.
  2. 1 butir of telur ayam.
  3. 2 piring of nasi putih.
  4. 7 buah of cabai rawit merah.
  5. secukupnya of Ladaku merica bubuk.
  6. secukupnya of Garam.
  7. secukupnya of Minyak goreng.

Selanjutnya ada Pronas Tuna Sambal Goreng. Pronas merupakan salah satu brand yang populer memproduksi daging dalam bentuk kornet. Selain itu terdapat rekomendasi lainnya, yaitu: Deho Tuna Kaleng. Sun Bell Maguro Soft Fancy Tuna.

Cara memasak Nasi Goreng Tuna "Vinisi"

  1. Panaskan minyak goreng, masukkan telur. Aduk perlahan..
  2. Potong² cabai rawit merah, masukkan..
  3. Masukkan vinisi tuna nya, aduk² hingga agak harum..
  4. Masukkan nasi. Aduk hingga rata..
  5. Tambahkan lada dan garam secukupnya. Aduk² sampai rata. Jadi deh 😊.

Produk yang diamati yaitu "VINISI" rajungan nasi goreng. Analisis yang digunakan meliputi jenis kemasan, barcode, halal, komposisi, kandungan gizi, masa kadaluarsa, dan kondisi penyimpanan. Sambal mantap dengan potongan tuna di dalamnya, dilengkapi dengan. Mie Goreng Sambal Rica-rica Indomie Rica Rica Enak Best Seller. Katalog Produk Sambal Cuk - Rica Tuna Asap dan Persamaannya.

Lebih baru Lebih lama