Resep Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat Enak dan Mudah Dibuat

Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat. Dulu saya sering beli Brownies Choco Marble yg merk terkenal itu, tp saat Harga Brownies itu semakin mahal. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan. Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat.

Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep brownies chocolatos kukus yang akan saya. Liem yang Paling Diminati - Banana Cheese Brownies. Cara Membuat Coklat Lava atau choco lava cake - rasanya nikmat banget melihat tampilan lelehan coklat pada kue didalamnya yang ketika dibuka akan meleleh. Kamu dapat memasak Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat!

Bahan-bahan Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat

  1. 8 buah of Pisang ukuran kecil/sedang.
  2. 4 sendok teh of gula.
  3. 5 sendok makan of tepung terigu.
  4. 3 sendok makan of coklat bubuk.
  5. 1 sendok teh of vanili extract.
  6. 5 sendok makan of susu kental manis.
  7. 1/4 sendok teh of baking soda.
  8. secukupnya of Keju.
  9. secukupnya of Margarin.

Cara pengukusan juga bisa dilakukan dengan menaruh adonan coklat, mentega dan susu kental manis di tengah cake. Resep diadaptasikan dari Web Family.go - Jessica Seinfeld's Deceptively Delicious. Tuangkan coklat leleh ke dalam mangkuk yang agak besar, masukkan puree pisang ke dalamnya, aduk rata. Tambahkan telur kocok, pastikan coklat tidak panas saat menambahkan telur.

Cara membuat Choco Banana cheese cake kukus tanpa telur/brownis pisang coklat

  1. Haluskan pisang (aku haluskan dengan blender) tambahkan sedikit air saat pisang diblender.
  2. Tambahkan gula, tepung terigu, coklat bubuk, vanili extract, susu kental manis, baking soda lalu aduk-aduk sampai adonan tercampur rata.
  3. Siapkan loyang olehi dengan margarin lalu tuang adonan ke dalam loyang.
  4. Panaskan kukusan, setelah panci kukusan panas, kukus adonan selama kurang lebih 25 menit, sambil lakukan tes tusuk.
  5. Jika sudah matang angkat kue, jika sudah dingin sajikan kue dengan taburan keju parut diatasnya.

Plate the cooked bananas on a plate. Grate cheese and sprinkle chocolate over. Bahan utama brownies cheesecake adalah tepung, cokelat hitam, telur, gula, dan krim keju. Cukup mudah ditemukan di toko kelontong, bukan? Brownies yang pertama ingin kami perkenalkan di sini adalah Brownies Lapis Cheese Kukus.

Lebih baru Lebih lama