Cara Membuat Cheese cake kukus Untuk Pemula!

Cheese cake kukus. If you like it, please subscribe and press the bell button on the side to get notification every time I upload new video. Kek coklat moist yang dimasak secara kukus dengan lapisan cheese ni antara menu yang wajib dicuba oleh penggemar cheese. Teksture kek ni sangat lembut dan.

Cheese cake kukus Namun tak jadi masalah bila anda tak memiliki oven sebab cheese cake kali ini dibuat dengan mengukus. Jadikan cheese cake kukus buatan Anda sebagai hidangan yang menemani acara bersantai bersama keluarga. Sajikan juga teh, kopi, atau coklat agar kebersamaan lebih terasa menyenangkan. Kawan-kawan dapat menyiapkan Cheese cake kukus hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Cheese cake kukus!

Bahan-bahan Cheese cake kukus

  1. 6 sdm of tepung terigu (me: segitiga).
  2. 5 sdm of gula pasir (klo suka manis tambah saja).
  3. 1 sdt of baking powder.
  4. 1/2 sdt of vanili.
  5. 1 sdm of maizena.
  6. 5 sdm of margarin.
  7. 2 butir of telur.
  8. 65 gr of keju (bisa ditambah sesuai selera).
  9. 1 sachet of skm.
  10. 2 sdm of susu bubuk.

Cake Keju Kukus yang lebih sehat dibandingkan dengan Cake Keju yang biasa. Bahan: - Telor - Tepung - Keju Cheddar - Cream cheese - Margarin. Dalam resep cheese cake kukus di artikel ini, kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran itu. Sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa resep cheese cake kukus yang mudah dibuat dan anti gagal?

Cara memasak Cheese cake kukus

  1. Lelehkan margarin dan keju yang sebelumnya sudah diparut.
  2. Ayak terigu, vanili, baking powder, maizena, susu bubuk, sisihkan.
  3. Kocok pakai mixer telur dan gula pasir sampai mengembang berjejak atau apabila tidak ada mixer bisa dikocok dengan garpu sampai gula dan telur rata.
  4. Campurkan kocokan telur dan gula dengan campuran terigu, aduk dengan spatula sampai merata. Tambahkan SKM pada adonan. Aduk lagi.
  5. Tambahkan kan lelehan margarin dan keju, aduk lagi sampai merata..
  6. Siapkan kukusan, dan didihkan airnya..
  7. Menunggu air mendidih, siapkan loyang ukuran 18 (bisa menyesuaikan), olesi margarin dan beri sedikit terigu, ratakan..
  8. Tuang adonan pada loyang dan kukus, jangan lupa tutup dandang diberi serbet agar uap tidak menetes. Kukus 30 menit. Tes dengan ditusuk pakai tusuk gigi.

Resep ini uda terbukti tokcer banget bahkan yg lagi kena. Lemon cheese steamed cake ini merupakan cake kukus biasa hanya saja di resep ini saya tambahkan lemon ekstrak dan keju parut supaya lebih spesial. Berikut Resep dan cara membuat Cheese Cake Kukus yang Simpel tanpa Oven, sederhana dan mudah dikerjakan. Resep cheese cake memang bukan sepenuhnya asli kuliner lokal. Cake Kukus - Cheese cake kukus simple No Mixer Resep Cheese Cake Kukus - Cheese Cake Kukus - dampet Banana Cheese Cake Manis tipi ala Nyoo Resep Cheese Cake Kukus - Dampet.

Lebih baru Lebih lama