Resep Ayam Cabe Garam ala Resto yang Sempurna

Ayam Cabe Garam ala Resto. Baby buncis cabe garam ala restoran. Recook : kristina heryawati Cemilan simpel , buncis ga hanyak untuk Ayam Garam ala Restoran. Masakan yang sangat mudah di buat dan di sukai.

Ayam Cabe Garam ala Resto Renyahnya ayam goreng bertemu dengan bumbu pedas dan gurih. Ayam goreng siap, saatnya menambahkan bumbu cabe garam. Cincang halus bawang putih, dan iris bahan lainnya. Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat membuat Ayam Cabe Garam ala Resto hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ayam Cabe Garam ala Resto yuk!

Bahan Ayam Cabe Garam ala Resto

  1. 500 gr of daging ayam dada.
  2. 25 buah of cabe rawit.
  3. 5 buah of cabe keriting.
  4. 1 bungkus of tepung instan (saya pake sajiku).
  5. 8 siung of bawang putih.
  6. 4 siung of bawang merah.
  7. 1/4 buah of jeruk nipis.
  8. secukupnya of garam.
  9. secukupnya of totole.
  10. secukupnya of lada.

Olahan ayam kecap yang diberi bawang bombay dan paprika merah hijau nanti tampilannya jadi mirip masakan Resep Ayam Goreng Mentga Praktis dan Resep Ayam Kuluyuk Special yang beberapa waktu lalu kami bagikan. Lihat juga resep Ayam geprek cabe merah enak lainnya. Great food since I was a kid. my favorite would be nasi haisom, pocai tiga telur, ayam goreng cabe garam. Kamu bisa membuat ayam bakar madu seperti yang dijual di restoran.

Langkah-langkah membuat Ayam Cabe Garam ala Resto

  1. Potong ayam sesuai selera, lumuri jeruk nipis, sisihkan..
  2. Siapkan 8 sdm sajiku dan campur dengan air (jangan terlalu kental & jangan terlalu encer, dikira2 saja) oiya, tepungnya bikin 2 ya, basah & kering. Pertama celup yg basah dulu, lalu kering,goreng api sedang.angkat.
  3. Potong cabe rawit & tumis bersamaan dengan bawang sampai harum, tambahkan totole dan lada, masukkan ayam, ratakan, sajikan :).
  4. Note : ayam ga usah tralu lama ditumis, asal sudah tercampur dengan bumbu, matikan api, supaya ayam masi crispy :).

Masak ayam dengan bawang, jahe, merica, garam dan air hingga empuk, berubah warna, dan air menyusut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyajikan Resep Ayam Goreng Lada Garam sebagai menu makan siang istimewa hari ini. Tambahkan garam, gula, dan air jeruk nipis. Cocok dicoba bila bosan dengan ayam crispy biasa. Rasa pedas mantap dan gurih dari BonCabe menghasilkan perpaduan sensasi unik cara.

Lebih baru Lebih lama