Cara Memasak Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋 Sederhana dan Mudah Dibuat

Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋. Resep Cheddar Cheese Cake (Bolu Keju) Menul dan Nagih No skip Putih Telur. RESEP BAKPAO PANDAN empuk lembut tidak keriput. Kali ini Kita akan membagikan Resep Cheese Cake tanpa oven alias cukup hanya dikukus saja.

Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋 Cheese Cake tentu saja dalam bahasa inggris itu, yang artinya kue keju. Bolu kukus coklat moist dan lembut banget. CAKE COKLAT KUKUS dengan takaran sendok. jajane vivi. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋 yuk!

Bahan Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋

  1. 1 butir of telur.
  2. 1 of dancow/skm sachet.
  3. 1 bungkus of keju kraft uk. kecil (sudah diparut).
  4. 1 sdt of ovalet.
  5. 1 sdt of baking powder.
  6. 3 sdm of terigu.
  7. 3 sdm of gula pasir.
  8. 3 sdm of minyak goreng/mentega cair.
  9. 3 sdm of air hangat.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh Nah di video kali ini aku mau ngajak kalian semua untuk buat oreo cheese cake yang lumer dan. Cheese cake adalah salah satu kue yang banyak digemari orang. Namun tak jadi masalah bila anda tak memiliki oven sebab cheese cake kali ini dibuat dengan mengukus. Saya hobby banget sari roti cheese cake.

Langkah-langkah membuat Cheese Cake Kukus simpel. empuk banget 😋

  1. Mix telur dan gula pasir sampai mengembang.
  2. Masukkan bahan2 lain dan mix sampai merata (jadi ovalet dan baking powder bisa langsung dimasukkan bersama tepung dan bahan lainnya).
  3. Masukkan parutan keju dan mix sampai merata.
  4. Jangan lupa olesi loyang menggunakan mentega atau minyak goreng dan masukkan adonan ke dalam loyang.
  5. Diamkan adonan sembari menyalakan kompor dan siapkan panci pengukus yg sudah diisi dg air dan tutup panci dilapisi dg kain supaya uap air tdk menetes pada cake. tunggu sampai mendidih..
  6. Masukkan adonan tadi ke dalam panci. tunggu sampai sekitar 30 menit..
  7. Angkat cake yg sudah matang dan letakkan di piring/tempat yg cantik..
  8. Cheese cake kukus empuk siap dihidangkan 😊.

Lihat juga resep Japanese cheese cake kukus topping oreo enak lainnya! Tidak seperti cheese cake panggang, resep cheese cake kukus ini cara membuatnya cukup mudah dan simpel lho. Bahan bahan yang digunakannya pun lebih sederhana dan proses pemasakkannya pun lebih cepat. Mungkin versi kukus memang tidak sepopuler yang panggang, tetapi kalau masalah. Cheese cake jenis cotton ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan fluffy.

Lebih baru Lebih lama