Cara Memasak Nasi Goreng gunung tuna😅😅 Lezat dan Cocok Jadi Sajian Keluarga

Nasi Goreng gunung tuna😅😅. Cara memasak nasi goreng ikan tuna. Nasi goreng kaleng anti kaleng kaleng Hallo Clovers, Berjumpa kembali di my youtube channel, apa kabar?

Nasi Goreng gunung tuna😅😅 Masukkan tuna ke dalam kuali dan kacau sehingga tuna bercampur dengan cili Nasi goreng tuna kini siap untuk dimakan Pas coba resep Nasi Goreng Tuna Spicy ini, kombinasi tuna dan pedasnya lezat menggoda lidah. Resep masakan ini merupakan kreasi nasi goreng dengan mengkombinasikan daging tuna. Lihat juga resep Nasi goreng kare instan enak lainnya. Teman-teman dapat menghidangkan Nasi Goreng gunung tuna😅😅 hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi Goreng gunung tuna😅😅 yuk!

Bahan-bahan Nasi Goreng gunung tuna😅😅

  1. 2 cup of nasi anget.
  2. 4 of butir.
  3. 5 butir of pentolan ikan.
  4. 2 potong of Ikan tuna yg sudah di goreng.
  5. 2 siung of bawang merah.
  6. 3 siung of bawang putih.
  7. 2 biji of cabe kecil.
  8. 1 biji of cabe keriting.
  9. secukupnya of Daun bawang.
  10. 1 sdm of saos tiram.
  11. 1 sdm of saos sambel.
  12. 1 sdm of kecap manis.
  13. 1/2 sdt of merica bubuk.
  14. 1 sdt of kaldu jamur bubuk.
  15. 1 sdt of garam.
  16. 1 of bush timing Ukuran sedang.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah memasak Nasi Goreng gunung tuna😅😅

  1. Panaskan 2 sdm minyak sayur Dan margarin.
  2. Kemudian kocok lepas telurnya di dalam wajan yg sudah di panasin minyak nya sambil di orak arik telurnya kemudian masukan bawang merah Dan bawang putih, cabe, pentolan..
  3. Kalau bawang nya udah harum masukan kecap manis, saos tiram, saos sambel, merica, garam, kaldu jamur, Dan yg terakhir nasi nya..
  4. Aduk2 sampai tercampur rata kemudian cetak menggunakan mangkok, tarus di atas paring Dan masukin timun telur gulung atau telur ceplok Dan tambahkan ikan today yg sudah di suit di atas nasi goreng nya yg terakhir kepuruknya yummy..😋.

Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi. Usaha nasi goreng tuna ini masih sangat terbuka lebar hal ini mengingat semua masakan Indonesia jika dimanfaatkan dengan baik bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah. Masukkan ikan tuna kaleng dan tumis hingga tercium aroma sedap. Masukkan saus tiram dan penyedap rasa serta garam secukupnya, aduk hingga tercampur merata. Tambahan tuna kaleng di dalamnya juga membuat rasa nasi goreng ini jadi lebih spesial daripada nasi goreng telur biasa, yang juga pasti enak.

Lebih baru Lebih lama