Cara Membuat Cheese cake lumer yang Lezat

Cheese cake lumer. Follow them to see all their posts. Cheese Cake Lumer atau yang sering disebut dengan Chezkek lumer dan Cheesecake Lumer merupakan cake keju yang di dalam susunannya terdapat lelehan krim keju yang gurih dan lembut. Cheese cake ialah salah satu cake yang begitu populer di masyakarat terutama di Indonesia.

Cheese cake lumer Jika cheesecake lumer merupakan cake keju / kue keju yang di dalam. Panaskan cream cheese, mentega dan whipped cream dalam wajan menggunakan api kecil hingga meleleh sambil diaduk rata. Cheesecake is a sweet dessert consisting of one or more layers. Bunda dapat menyiapkan Cheese cake lumer hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cheese cake lumer yuk!

Bahan Cheese cake lumer

  1. 1 blok of keju cheddar 75gr,parut.
  2. 1 kotak of uht full cream 225ml.
  3. 1 bks of chips ahoy, hancurkan.
  4. 1 sch of krimer kental manis.
  5. sesuai selera of Gula.
  6. 3 sdm of maizena (larutkan dg 6sdm air).
  7. 275 ml of Air matang (1 gelas takar saya)😁.

The main, and thickest layer, consists of a mixture of soft, fresh cheese (typically cream cheese or ricotta), eggs, and sugar. A minimal library for integrating webcam snapshots into your app. It uses getUserMedia, a recent API for accessing audio and video in the browser. Cheese cake lumer ini memang belakangan ini sedang populer-populernya di Indonesia.

Cara membuat Cheese cake lumer

  1. Masak jd satu keju parut, susu uht, kental manis,gula,air sampe mndidih.
  2. Masukkan keju parut, aduk2 sbntar.
  3. Masukkan larutan maizena,aduk2 sampe mengental dan meletup2. Apinya kecil aja.
  4. Matikan api, tunggu sampe dingin, baru disusun selang seling sm biskuit nya.

Dan sesuai dengan namanya, cheese cake adalah suguhan atau hidangan cake yang terbuat dari bahan dasar. In Russia, tvorog (quark or cottage cheese) is a childhood favorite. It is eaten fresh with sour cream or milk, as well as inside pies, buns, and pastries. Oreo Cheese Cake atau Kue Oreo Keju yang lumer di lidah pasti akan menjadi favourit Anda. Dengan satu suapan akan membuat mulut anda terasa penuh, terbayangkan kelezatannya.

Lebih baru Lebih lama