Cara Membuat Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna Untuk Pemula!

Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna. Lumayan bisa mengobati kerinduan terhadap nasi goreng. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan. Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi.

Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna Apabila bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, patut mencoba resep Nasi Goreng Tuna Spicy. Resep masakan ini merupakan kreasi nasi. Hunting for the perfect keto tuna salad recipe? Kalian dapat membuat Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna yuk!

Bahan Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna

  1. 1/2 bh of Bungkol(bunga kol).
  2. 3 bh of telur ayam.
  3. 150 gr of tuna cincang.
  4. 1/2 sdt of garam atau sesuai selera.
  5. 1 sdm of garlic powder.
  6. 1-2 sdm of butter.
  7. of pelengkap.
  8. of bawang goreng.
  9. of daun bawang.

Our avocado tuna salad is the winner by a long shot. So now that you know tuna is keto-approved, what are some dishes you can make with it? We've gathered a few of our favorite recipes using tuna to help you satiate those taste buds while maintaining a ketogenic state. nasi goreng via lifestyle.okezone.com. Mau belajar bikin nasi goreng, atau sudah bisa tapi belum bisa maknyus.

Cara memasak Nasi Goreng Keto Bungkol Tuna

  1. Cincang halus bungkol sampai seukuran nasi(saya cincang pakai food processor) lalu sisihkan.
  2. Panaskan wajan dan lelehkan butter. masukan telur dan buat scramble.
  3. Masukkan tuna cincang, bumbui dengan garam dan garlic powder. aduk terus sampai rata dan berbau harum dengan api besar baru masukan bungkol cincang.terus masak sampai semua tercampur rata dan bungkol menjadi matang(tetap dengan api besar ya). matikan api.
  4. Nasi goreng keto bungkol siap disajikan dengan taburan daun bawang dan bawang goreng😉.

Pakai saja resep ini, lupakan resep lama. Di Indonesia terdapat beragam jenis nasi goreng. Dari racikan kaki lima sampai restoran. Tiap daerah juga punya variasi nasi gorengnya sendiri. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari.

Lebih baru Lebih lama