Resep 88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana Enak dan Sederhana

88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Perusahaan kami memproduksi sohun,bihun jagung,makroni mentah goreng. Lihat juga resep Bihun Jagung Goreng Tanpa Minyak enak lainnya.

88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah yang beragam, akan menambah cita rasa nikmat pada menu makanan sederhana ini. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan Apakah bihun goreng pedas jadi salah satu menu favorit? Menu sederhana yang diolah dengan bumbu pedas ini dijamin sesuai untuk penggemar rasa pedas. Kalian dapat menghidangkan 88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana!

Bahan-bahan 88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana

  1. 2 papan of Bihun Jagung (setara 140 gram).
  2. 50 gram of Tuna goreng, suwir.
  3. 1 batang of Daun bawang, iris-iris.
  4. 2 sdm of Kecap manis.
  5. Secukupnya of Garam.
  6. Secukupnya of Gula pasir.
  7. 2 sdm of Minyak goreng.
  8. of Bumbu Halus:.
  9. 5 siung of Bamer (Bawang merah).
  10. 2 siung of Baput (Bawang putih).
  11. 1 sdt of Ketumbar bubuk.
  12. 1/2 sdt of Merica bubuk.

Karena itu setiap produksi bihun kami selalu menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan pengawet dan pewarna. Kami juga menggunakan mesin berteknologi tinggi dari awal proses hingga proses packing untuk memastikan kualitas produk kami tetap terjaga dan juga tetap higienis. Nah, untuk kamu yang ingin tau cara membuat sup jagung sendiri di rumah, langsung saja yuk simak rangkumannya. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber Cara membuat: - Panaskan minyak goreng dan minyak wijen.

Langkah-langkah memasak 88 Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Rebus Bihun jagung dalam air mendidih hingga matang. Angkat dan tiriskan. Kemudian tambahkan Kecap manis, aduk rata. Sisihkan..
  3. Sementara itu, haluskan bumbu: Bamer, Baput, Ketumbar bubuk, dan Merica bubuk..
  4. Panaskan Minyak goreng. Tumis bumbu halus hingga matang dan harum. Kemudian masukkan Tuna suwir, aduk rata. Tambahkan Garam dan Gula pasir. Tes rasa..
  5. Terakhir, masukkan Bihun jagung dan Daun bawang, aduk rata. Angkat. Bihun Jagung Goreng Tuna Suwir Sederhana pun siap disantap. Selamat mencoba ;).

Tumis bawang putih sampai harum, tuangkan air kaldu ayam, didihkan. Kami Memproduksi Bihun Beras Dan Bihun Jagung. Ceret Gelas Dan Mina Padi Adalah Merk Untuk Bihun Beras. Temukan berbagai produk terbaik kami (Bihun Beras, Bihun Jagung, Mie Bihun, Bihun Pioneer, Bihun Beras Ceret Gelas, Bihun) dengan kualitas dan harga. Resep Bihun Jagung Goreng, Menu Pendamping yang Praktis Dibuat.

Lebih baru Lebih lama