Resep Bolu tape kukus 2 telur Sederhana dan Mudah Dibuat

Bolu tape kukus 2 telur. Yang paling pertama, so pasti nimbang semua bahan ya. aku pake timbangan digital weston. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya.

Bolu tape kukus 2 telur Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Anabolu ve kızılcık tarhanasının marka ve isim Hakkı Artık bolu belediyesi'nin. Masaüstü zarflama katlama makinesi satın alınacak. Teman-teman dapat membuat Bolu tape kukus 2 telur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu tape kukus 2 telur yuk!

Bahan Bolu tape kukus 2 telur

  1. 150 g of tepung terigu.
  2. 100 g of gula pasir (klo gak suka manis bisa di kurangi) menurut saya kemanisan.
  3. 100 g of tape singkong yg sudah di buang seratnya.
  4. 2 butir of telur.
  5. 1 sdt of sp.
  6. 1/3 sdt of garam.
  7. 1/2 sdt of vanili cair.
  8. 20 sdm of air biasa.
  9. 15 sdm of minyak goreng.

Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour. Resep dari bolu kukus ini sama dengan bolu kukus tepung beras. Adonan pertama saya tambahkan pasta cokelat.

Langkah-langkah membuat Bolu tape kukus 2 telur

  1. Panaskan kukusan, mixer telur gula sp vanili hingga mengembang.
  2. Kemudian masukkan tape, tepung, garamdan bahan lainnya bertahan ya.
  3. Aduk balik biar adonan tidak turun, beri pewarna,(karna gak punya keju, saya kasih pewarna biar gak pucat).
  4. Siapkan loyang olesi degan margarin dan taburi dengan tepung, masukkan adonan, dan kukus ± 25 menit, sudah matang angkat dan sajikan.

Adonan kedua ditambahkan pasta pandan dan adonan ke tiga dibiarkan original. Cara membuat kue bolu tape sama dengan membuat kue bolu pandan bolu pisang, bolu coklat dan aneka kue bolu lainnya. Saya lebih suka kue bolu tape kukus karena rasanya lebih legit dan empuk. Campur telur, gula halus, dan juga emulsifier dan kocok hingga mengembang. Ulož.to je v Čechách a na Slovensku jedničkou pro svobodné sdílení souborů.

Lebih baru Lebih lama