Resep Bolu tape tanpa tepung Enak dan Mudah dibuat di Rumah

Bolu tape tanpa tepung. Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Anda bisa menambahkan toping cokelat, keju, green tea, dan lainnya. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin sedikit asing untuk Paduan rasa manis dan rasa sedikit asam dari tape singkong akan membuat kita ketagihan.

Bolu tape tanpa tepung Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Misalnya bisa dibuat tape singkong goreng yang dibalut tepung crispy atau sebagai bahan utama membuat bolu dan cake tape. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan Bolu tape tanpa tepung hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Bolu tape tanpa tepung!

Bahan Bolu tape tanpa tepung

  1. 3 btr of telur ayam.
  2. 1 bks of agar2 plain.
  3. 1/2 sdt of vanili bubuk.
  4. 4 biji of tape (lupa di timbang, jd ga tau brp gram).
  5. 1/4 sdt of baking powder.
  6. 65 ml of susu skm di ksh air (hrusnya sih santan instan 😁).
  7. Sejumput of garam.
  8. 50 ml of minyak.

Baca Juga : Cara Membuat Donat Yang Empuk dan Mengembang Tanpa Kentang. Rasa dari cake tape ini sangat enak dan empuk. Apa lagi jika diberi taburan lengkap.. Bolu Tape Panggang Lembut Tanpa Seret Dan Bantet.

Cara membuat Bolu tape tanpa tepung

  1. Blender smua bahan, sampai bnr2 trcampur rata.
  2. Panaskan kukusan, tutupnya di ksh serbet bersih..
  3. Lalu bahan yg sdh di blender, di masukan ke loyang yg telah di olesi margarin biar tdk lengket. Lalu kukus selama lbh krg 20menit.
  4. Jika telah dingin keluarkan dr loyang. Dingin lbh enak dinikmati 😍.

Bolu Macan Tanpa Sp Tanpa Baking Powder Enak Dan Lembut. Bolu Panggang Tape Tepung Beras Sebelum baca resep jangan lupa subscribe dulu ya! Cita rasa khas tape singkong yang asam dan manis hadir dalam bolu klasik ini. Yuk, bikin ngeteh jadi luar biasa dengan resep bolu tape singkong ini. Salah satu bolu klasik yang gampang banget dibuat adalah bolu tape singkong.

Lebih baru Lebih lama