Resep Cheese cake kukus takaran sendok Kekinian

Cheese cake kukus takaran sendok. Brownies Kukus Keju Simpel dan Enak dgn Takaran Sendok. Ini salah satu bakulan saya cocok untuk oleh-oleh, cake ulang tahun, dan camilan. Permukaan cake brownies nya lebih gelap.

Cheese cake kukus takaran sendok Harus mencampur beberapa bahan dalam wadah yang berbeda-beda, memanggangnya di oven dalam suhu sekian dan sekian. Tidak seperti cheese cake panggang, resep cheese cake kukus ini cara membuatnya cukup mudah dan simpel lho. Bahan bahan yang digunakannya pun lebih sederhana dan proses pemasakkannya pun lebih cepat. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan Cheese cake kukus takaran sendok hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cheese cake kukus takaran sendok yuk!

Bahan Cheese cake kukus takaran sendok

  1. 10 sdm of terigu protein sedang.
  2. 10 sdm of gula pasir (bila suka manis boleh tambah).
  3. 3 btr of telur utuh.
  4. 1/2 sdt of bp.
  5. 10 sdm of margarin.
  6. 100 gr of keju kraf (parut).
  7. 1 of shacet vanili.
  8. 1 of shacet susu bubuk dancow.
  9. 2 of shacet skm.
  10. of toping bebas.

Mungkin versi kukus memang tidak sepopuler yang panggang, tetapi kalau masalah rasa. Cheese cake adalah salah satu kue yang banyak digemari orang. Namun tak jadi masalah bila anda tak memiliki oven sebab cheese cake kali ini dibuat dengan mengukus. Rasanya tidak kalah enak dengan yang dipanggang.

Langkah-langkah membuat Cheese cake kukus takaran sendok

  1. Terlebih dahulu panaskan panci kukusan jgn lupa tutup panci dilapisi lap bersih ya.
  2. Cairkan margarin bersama keju parut jgn sampe mendidih asal nyampur aja sisihkan.
  3. Ditempat lain campur terigu, bp, vanili, susu bubuk.
  4. Kocok telur dan gula pasir sampe berwarna agak putih pucat (aku pake kocokan manual lgh malez ngeluarin mixer😂😂).
  5. Masukkan terigu,bp,vanili k dlm kocokan telur aduk sampe tercampur rata menggunakan spatula terakhir masukkan margarin dan keju yg sdh mencair dan skm.
  6. Siapkan loyang yg sdh diolesi margarin dan beri taburan terigu supaya g nempel masukkan adonan lalu kukus kurleb 25 mnt tes tusuk.
  7. Cheese cake kukus siap disantap bersama klrg tercinta.

Sekilas, cheese cake ini terlihat seperti bolu. Kalau Anda suka toping, kini saatnya ditambahkan. Ãœcretsiz. Di dalam Aplikasi Ini tersedia beberapa resep Yang mungkin dapat menjadi panduan anda untuk membuat berbagai makanan yang lezat. di antaranya : Resep Cheese Cake Kukus - Banana cheese cake kukus buat pemula Resep Cheese Cake Kukus. Proses pembuatan cake kukus melon ini melewati dengan proses pengkukusan. Dalam penyajiannya, cake melon di buat dengan bentuk yang mungil.

Lebih baru Lebih lama